Luxuo

10 Alasan Mengunjungi SINGAPORE RENDEZVOUS 2017 di Oktober

 

SRV-2017-image-4

Setelah sukses dengan gelarannya di 2016, gelaran pameran akbar yang mengusung berbagai label mewah selama empat hari kembali lagi pada 5-8 Oktober 2017 di Raffles Marina. Berikut 10 alasan kenapa gelaran ini sayang untuk dilewatkan begitu saja dan mengalami langsung SINGAPORE RENDEZVOUS 2017.

1. Waktu yang tepat

Gelaran SINGAPORE RENDEZVOUS (5-8 Oktober 2017) berlangsung dua pekan setelah usainya Formula One di Singapura, dan bertepatan dengan National Day Golden Week China. Pengunjung punya alasan lebih banyak untuk memperpanjang masa liburannya di Singapura, dan menikmati masa liburan musim panasnya di Oktober mendatang.

L1430179-600x400
2. Cita rasa regional

Punya sejarah kedekatan dengan Indonesia, Raffles Marina akan menyambut tamu dari berbagai penjuru daerah untuk mengalami langsung apa yang disuguhkan di area sekitarnya, dengan special twist di Thailand tahun ini. Seperti gelaran inagurasi pada umumnya, SINGAPORE RENDEZVOUS tahun ini akan dikunjungi sejumlah tamu dari Malaysia, Indonesia, China, Hong Kong, Thailand, Vietnam, Filipina, dan lainnya.

3. Lokasi strategis dan mudah diakses

Raffles Marina berlokasi di Tuas West Drive, lokasi terintegrasi marina terbesar dan merupakan spot terfavorit untuk menikmati matahari terbenam di Singapura. Dengan layanan shuttle reguler yang tersedia dari hotel CBD dan MRT Station, Tuas West Road, lokasi ini menjadi mudah diakses dan terjangkau oleh pengunjung. Ada sekitar 400 area parkir yang juga tersedia di lokasi acara.

SRV-2017-image-3

4. Fokus yacht dan aktivitas laut

Dengan pemandangan yang mengesankan dari atas kapal pesiar terbaik Asia yang tersedia di Marina selama perhelatan berlangsung, ini kesempatan yang tepat untuk bergabung dengan komunitas yacht dan mengunjungi lebih dari 30 yacht. Sekiranya ada tamu yang ingin menguji atau mencobanya bisa mengatur perjalanan dengan menyewa atau membelinya langsung.

5. Pameran akbar dan properti mewah

Ada sekitar 15 pengembang properti yang turut serta dalam perhelatan ini dan memamerkan layanan yang mereka tawarkan, mulai dari aktivitas laut hingga proyek khusus di area Asia Pasifik, Eropa dan Afrika Selatan.

SRV-2017-image-2

6.Program acara yang sudah dikurasi dengan baik, dan aktvitas keluarga lainnya

SINGAPORE RENDEZVUOS 2017 mengusung sejumlah program yang sudah dikurasi dengan baik. Dari mulai pameran seni instalasi, workshop fotografi, hidangan kuliner hingga champagne/wine tasting serta aktvitas lainnya. Gelaran selama empat hari itu juga ditujukan untuk hiburan keluarga dengan tersedianya area hiburan dan taman bermain untuk anak-anak.

7. Sentuhan warisan budaya dengan parade mobil klasik yang mengesankan

Dalam setting pesta taman, ada sekitar 25 mobil klasik yang terpilih dipamerkan di sekitar Raffles Marina dengan satu diantaranya akan dilelang selama perhelatan berlangsung. Dengan mode klasik mobil yang membuat takjub mereka diberi ruang untuk menjadi pusat perhatian. Para tamu akan menyaksikan sendiri pengalaman salah satu yang berkesan di SINGAPORE RENDEZVOUS 2017.

8. Konvoi mobil mewah

Pada perhelatan di 2016, pengunjung menyaksikan tujuh mobil super mewah yang hadir di Raffles Marina. Tahun ini, akan hadir sekitar 15 mobil super mewah yang akan konvoi dari Lamborghini hingga Bentley.

SRV-2017-image

9. Hiburan DJ internasional dan pesta tematik

Pesta tak komplit tanpa adanya musik dan hiburan yang memuaskan. Begitu juga d SINGAPORE RENDEZVOUS 2017. Para visitor akan mendapatkan hiburan dua malam bersama DJ/Producer Motiv8 yang tur bersama Black Eyed Peas dan menjadi penampilan solo perdananya di Singapura. Dengan malam pertama untuk tamu ekslusif atau VIP, DJ bertalenta ini akan muncul untuk publik di malam berikutnya.

Seiring dengan itu, ditandai pula dengan peluncuran penerbitan YACHT STYLE, PALACE, MEN’S FOLIO, dan WOW (World of Watches), majalah gaya hidup mewah yang juga menjadi host buat pesta yang digelar malam harinya dengan berbagai gelaran spesial di Raffles Marina.

10. Eksposur yang luas

Sejumlah media dipastikan turut serta memberi perhatian lebih pada gelaran ini dengan eskposur yang jelas akan lebih banyak. Dikabarkan gelaran kali ini akan menarik perhatian 10.000 pengunjung selama empat hari perhelatan berlangsung. Selain itu mendapat dukungan dari SINGAPORE TOURISM BOARD dalam hal daftar para pengunjung potensial, banner di sejumlah titik yang menambah meriah suasana, serta 80.000 follower di media sosial yang menjadi promosi untuk para pengunjung. Sejalan dengan itu, para partisipan juga akan mendapat kesempatan masuk dalam ulasan YACH STYLE, WOW, MEN’S FOLIO, L’OFFICIEL, ART REPUBLIK, dan online LUXUO.com. Daftar media partner masih terus bertambah dan ditangani oleh agensi PR yang berpengalaman.