Luxuo

Aditus dan Pundi X Memungkinkan Merchant Premium Untuk Menerima Token Aditus Melalui Perangkat Pundi X POS

Julian Peh, co-founder Aditus, dan Zac Cheah (duduk), CEO Pundi X
Julian Peh, co-founder Aditus, dan Zac Cheah (duduk), CEO Pundi X

7 November 2017, Singapore:  Aditus telah menandatangani kerjasama dengan penyedia gateway pembayaran cryptocurrency Pundi X. Aditus, yang bertujuan untuk menghubungkan high-end customer dengan gaya hidup mewah, mengadakan 4 kerjasama dengan Pundi X untuk membuka akses ke merchant premium dan high-end customer melalui terminal Pundi X POS. Aditus telah menciptakan platform akses ke merchant mewah pertama di dunia yang menjembatani merchant mewah dan crypto-high end customer di jaringan desentralisasi revolusioner. Tim Aditus membawa pengalaman bertahun-tahun bekerja dengan merek mewah di beberapa kategori produk ke dalam kemitraan baru dengan Pundi X.

Aditus dan Pundi X Memungkinkan Merchant Premium Untuk Menerima Token Aditus Melalui Perangkat Pundi X POS

1. Aditus dapat diterima oleh perangkat Pundi X POS.

Kerjasama ini memungkinkan token Aditus untuk dapat diterima oleh perangkat Pundi X POS (Point of Sales), dimana akan didistribusikan di 100,000 toko di seluruh dunia. Hal ini merupakan langkah pertama untuk memungkinkan merchant premium untuk membuka akses kepada crypto-high end customer yang mempunyai jumlah Bitcoin dan cryptocurrency lain yang banyak.

2. Aditus akan membantu mendistribusikan perangkat Pundi X POS

Sebagai timbal balik, Aditus akan memfasilitasi distribusi perangkat Pundi X POS dengan merchant premium. Perangkat ini akan memungkinkan merchant premium untuk menerima token Aditus (dan juga cryptocurrency lain) sebagai salah satu metode pembayaran. Tim Aditus telah memiliki hubungan kerja yang baik dengan lebih dari 400 merk premium dan mereka akan menggunakan ini pada jaringan yang telah ada, begitu pula dengan partner baru, untuk mendistribusikan perangkat Pundi X POS.

3. Kartu Co- Branded

Pundi X akan bekerjasama dengan Aditus untuk meluncurkan kartu co-branded Pundi X untuk crypto-high end customer. Kartu Aditus – Pundi X ini akan memiliki desain yang special dan akan merefleksikan gaya hidup mewah.

4. Program Reward

Aditus akan meluncurkan program reward untuk token dan pemegang kartu Pundi X.

Terminal Pundi X bagi merchant untuk menerima cryptocurrency.
Terminal Pundi X bagi merchant untuk menerima cryptocurrency.

Julian Peh, salah satu pendiri Aditus berkomentar mengenai kemitraan tersebut “Platform Pundi X adalah terobosan dalam hal kemudahan penggunaan cryptocurrency untuk merchant dan pengguna. Ini adalah platform yang kami harapkan, dan kami sangat senang dapat bergabung di platform Pundi X, dan juga membantu peluncuran perangkat Pundi X di antara para pedagang dan pengguna kami. ”

Zac Cheah, CEO Pundi X: “Dengan platform akses mewah untuk crypto-high end customer, Aditus, kami akan membuka pintu baru untuk membuat dunia crypto menjadi mudah diakses oleh semua orang dan membawa crypto ke tingkat kemewahan lain dengan meluncurkan Pundi X POS untuk merchant premium dan memiliki karru co-branded Pundi X Pass untuk semua anggota ”

Kerja sama ini diharapkan dapat menghasilkan keuntungan dua kali lipat dari menghubungkan merchant mewah dengan crypto- high end customer, dan memberdayakan pengguna cryptocurrency untuk memanfaatkan cryptocurrency mereka untuk pembelian produk mewah yang signifikan.

Untuk informasi lebih lanjut:

Mohon kunjungi aditus.net atau email kami di [email protected] untuk keterangan lebih lanjut.

Tentang Aditus

Aditus adalah platform premium pertama yang menciptakan platform akses ke merchant mewah pertama di dunia yang menjembatani merchant mewah dan crypto-high end customer di jaringan desentralisasi revolusioner. Tim Aditus membawa pengalaman bertahun-tahun bekerja dengan ratusan merk produk mewah dalam berbagai kategori.

Tentang Pundi X

Pundi X merupaka startup blockchain yang bertujuan untuk memungkinkan semua merchant untuk mengadopsi sistem pembayaran cashless yang dapat menerima cryptocurrency di Asia Tenggara melalui perangkat Pundi X POS (Point of Sales)