Daftar Termewah / Termewah & Termahal

SINGAPORE RENDEZVOUS: Perrier-Jouët Menuang Yang Berbuih

Dilengkapi dengan segelas yang berbuih, tidak kurang dari Perrier-Jouët, SINGAPORE RENDEZVOUS akan menjadi satu acara yang kita semua nanti-nantikan.

10 Okt, 2016 | Oleh Luxuo

Dilengkapi dengan segelas yang berbuih, tidak kurang dari Perrier-Jouët, SINGAPORE RENDEZVOUS akan menjadi satu acara yang kita semua nanti-nantikan. Sebagai sampanye resmi dari acara perdana ini, merek ini bersiap untuk menyediakan ruang santai yang akan menyajikan tidak hanya cuvee, tetapi juga berbagai demonstrasi.

Merek sampanye berusia 105 tahun ini adalah pasangan tepat untuk acara gaya hidup mewah. Tamu-tamu di Raffles Marina pada bulan Oktober akan dimanjakan oleh ruang santai Perrier-Jouët yang akan memberikan beberapa pengunjung istimewa kesempatan mengetahui sejarah merek yang terkemuka itu.

luxuo-id-perrier-jouet-belle-epoque-2006

Perrier-Jouet Belle Epoque

Meskipun kami tidak dapat membocorkan terlalu banyak informasi saat ini tentang botol yang baru – lebih banyak alasan untuk datang dan mencoba sendiri – kami dapat memberikan beberapa petunjuk akan apa yang dapat Anda nantikan. Cuvee yang terbatas waktunya akan mendebut sebuah kategori sampanye baru di SINGAPORE RENDEZVOUS. Botol yang baru ini mewujudkan inovasi dan keahlian yang berada di intisari seluruh sampanye-sampanye Perrier-Jouët.

Hal yang menarik lainnya dari perekanan Perrier-Jouët dengan SINGAPORE RENDEZVOUS adalah Art Wall yang tidak hanya akan mengumpulkan dana, namun juga menyatukan kreativitas dan keindahan. Dengan pembelian setiap satu Perrier-Jouët, tamu-tamu berkesempatan mengekstrak “anemone” edisi terbatas oleh Perrier-Jouët yang akan menjadi bagian dari karya seni. Untuk setiap label yang ditempelkan di dinding seni, kontribusi sebanyak S$2 akan diberikan kepada dana Perrier-Jouët Artisan yang mendukung seniman lokal.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: SINGAPORE RENDEZVOUS: Perrier-Jouet Pours The Bubbly 


 
Back to top