Luxuo

Gaya Klasik Paris Lewat Furniture bornincolour

Parisienne-French-Classic-Collection-bornincolour-2

Setiap orang bisa jadi punya mimpi tinggal di Paris, kota mode dan acuannya dunia desain. Sebelum mimpi itu terwujud, kini seseorang bisa saja membuat kediamannya bernuansa ala warga Paris dengan perabotan bergaya klasik Perancis yang diusung bornincolour.

Toko furniture berbasis di Singapura itu merilis koleksi terbarunya yang diberi tajuk Parisienne French Classic Colection.

Dengan desain yang bernuansa kalsik era abad 19 Perancis masa silam, koleksi ini menawarkan gaya vintage dan klasik, dari mulai aksen bingkai kayu pada dinding hingga kenop pintu dan penekanan pada warna cat. Desain yang hadir menjadi contoh sempurna betapa minimalis dan keindahan bisa jadi satu kombinasi yang pas.

Parisienne-French-Classic-Collection-bornincolour-3

Parisienne-French-Classic-Collection-bornincolour-4

Koleksi ini juga sekaligus menunjukkan betapa desain masa silam atau yang klasik tidak pernah lekang oleh waktu. Beberapa di antaranya juga mengusung yang identik seperti kesan logam tua dan kayu pinus.

Contoh lain furniture dari koleksi ini ada Parisienne Sofa yang dibingkai dengan kayu Eucalyptus dan dibuat dari bahan premium dan kapuk yang empuk. Padanan sofa ini ada cermin dinding dan cermin berdiri yang keduanya dibingkai dengan kesan cat bertekstur lawas di atas kayu. Secara keseluruhan, pemilihan warna, serta desainnya membuat yang punya rumah bisa merasakan atmosfer dan seolah tinggal di Paris.