Gaya / Fashion

Debut Sukses Fashion Festival di Jakarta, Pukau Pengunjung Dalam Kali Keempat di Bali

Selama dua malam yang memukau, lokasi Pelataran Ramayana yang cantik di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta bertranformasi menjadi ruang acara yang mempesona bagi debut The Fashion Festival Jakarta pada 29 dan 30 September.

05 Des, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-fashionfestival

Fashion Festival Jakarta

luxuo-id-instalasi

Instalasi seni Kezia Karin

Selama dua malam yang memukau, lokasi cantik Pelataran Ramayana di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta bertranformasi menjadi ruang acara yang mempesona bagi debut The Fashion Festival Jakarta pada 29 dan 30 September. Para tamu menikmati anggur mewah, cocktail dan canapé sembari berbincang dengan kaum elit fashion wilayah tersebut. Dihadiri oleh para pelaku industri kreatif terkemuka, VIP, media, desainer fashion dan selebritis, seperti duta besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson serta aktris dan model Tara Basro. Seniman Kezia Karin pun hadir menampilkan instalasi menarik, sementara penari Jepang Jasmine Okubo menghibur pengunjung dengan penampilan tari.

luxuo-id-tarabasro

Tara Basro

Semua ini tentunya sebagai tambahan pada showcase fashion lokal dan internasional yang menampilkan Tex Saverio, Sapto Djojokartiko, Kitsune, Ami, MM6, Markus Lupfer, Enfold, Hackett London, Suncoo, Patrizia Pepe, IGC, DKNY, Camilla and Marc, Alice McCall, Finders Keepers, Keepsake, tak lupa koleksi cantik dari Queenmark.

Acara fashion, seni, budaya dan hiburan selama dua hari ini menjadi final dari perayaan sebulan penuh dari perayaan aktivitas festival pada lokasi resmi off-venue, Galeries Lafayette Jakarta (Pacific Place), termasuk dekorasi window yang terinspirasi TFF, peluncuran resmi dan juga yang menyenangkan dan penuh semangat, Fashion Night Out yang akan menjadi ajang tahunan dari program TFF.

luxuo-id-fashionnightout1

Fashion Night Out

luxuo-id-fashionnightout3

Fashion Night Out

The Fashion Festival Bali sebagai lanjutannya, yang merupakan kali keempatnya. Diluncurkan dengan pesta koktail yang intim bagi para pelaku industri hiburan, media, keramahtamahan dan fashion pada 6 Oktober, ia bertempat di salah satu lokasi tercantik di Bali, Shanti Residence Nusa Dua yang baru saja mendapatkan wajah baru. Fashion TV Indonesia dan The Fashion Festival juga bekerjasama dalam pesta I LOVE TFF di Jenja Nightclub pada 7 Oktober, ikon musik legendaris Grace Jones tampil diatas panggung di Potato Head Beach Club Bali pada 8 Oktober di penampilan perdananya di Indonesia.

LINI WAKTU

2010: The Fashion Festival Singapore diluncurkan di Marina Bay Sands

2013: The Fashion Festival Bali diluncurkan di Indonesia

2014: TFF Bali menguatkan jejaknya sebagai platform hiburan fashion

2015: TFF Bali kembali untuk kali ketiganya dan mengumumkan acara di Jakarta

2016: TFF diluncurkan di Jakarta, kembali ke Bali untuk kali keempatnya

2017: TFF akan tampil lagi di Jakarta dan Bali, serta meluncurkan edisi Singapura dan Malaysia

PENCAPAIAN

Bernilai $3.8 juta USD dalam peliputan media

Pratinjau 128 koleksi desainer

Tamu sebanyak lebih dari 20,000 telah menghadiri acara tersebut sejak penciptaannya


 
Back to top