Gaya / Fashion

Kisaran Bagasi Louis Vuitton Terbaru Meningkatkan Batas Larangan Penggunaan di Bandara

Dirancang oleh Marc Newman, Louis Vuitton memberi Anda alasan mengapa Anda harus membeli berbagai barang bawaan baru untuk liburan mendatang

25 Jun, 2019 | Oleh Amir Syarifuddin

Liburan Kilat Memiliki Arti Baru

Dikenal karena pembuatannya, bagasi travel flat pertama yang dapat ditimbun di abad ke-19, rumah mode Prancis telah banyak berkembang dalam hal inovasi bagasi. Koper LV monogram ikonik Louis Vuitton telah menjadi tas bawaan untuk perjalanan bagi para selebriti, tetapi sekarang, tas Horizon Soft baru muncul sebagai pemandangan yang tidak asing di bandara.

Didesain oleh Marc Newman, yang telah menciptakan desain inovatif untuk Apple dan Nike, perancang industri membuat fungsi besar tanpa mengorbankan sejarahnya yang kaya dalam kolaborasi kedua ini dengan Louis Vuitton. Dengan Horizon Soft terbaru, Marc Newman tahu persis cara membuat koper yang sempurna untuk pelancong modern.

Horizon Soft memiliki eksterior rajutan 3D yang tahan air dan tahan lama, tetapi memiliki jacquard khas di kedua sisi. Dengan berat lebih dari enam pon, tas bawaan impian ini memungkinkan Anda berkemas lebih banyak tanpa khawatir melebihi batas berat. Dengan kunci TSA kokoh yang telah diperkenankan, roda dengan suara senyap, dan banyak kantong ramping, hal ini memenuhi kebutuhan pelancong abad ke-21. Diselesaikan dengan tongkat aluminium yang dilapisi kulit, menambah struktur dan kekuatan serta menambah ruang pengemasan.

“Saya sering bepergian dan, seperti banyak orang yang saya kenal, saya bepergian tanpa henti, jadi saya tahu barang bawaan apa yang ingin saya bawa dan saya lakukan dan saya rasa saya tidak sendirian,” kata Newson, yang telah bekerja pada proyek seluas Q80 A380 dan kamera Pentax. “Perjalanan secara intrinsik terkait dengan kemewahan, dari konteks historis ke konteks fungsional; keduanya hanya berjalan beriringan, sungguh. Pengalaman telah menjadi bagian penting dari proses ini. Benda-benda ini benar-benar hidup atau mati di jalan. “

Model dan pengusaha Karlie Kloss, serta aktor, penyanyi, dan model keturunan Cina-Kanada, Kris Wu membintangi kampanye Horizon Soft Luggage milik Louis Vuitton – yang menekankan kesederhanaan Horizon Soft.

Terima kasih kepada desainer Marc Newman dan Louis Vuitton, penemuan ini telah menjadi kebutuhan perjalanan. Saa ini tersedia di toko-toko, set 10-piece terdiri dari dua gaya — Horizon Soft Duffle 55 (dari harga $ 2,810) dan Horizon Soft 55 (dari harga $ 3,100) — Louis Vuitton datang dalam berbagai jalur warna termasuk oranye, kuning, merah muda, hitam, abu-abu dan coklat klasik coklat klasik.


 
Back to top