Gaya / Fashion

Memahat Tubuh Bersama The Sloane Clinic

Gabungkan potensi dua prosedur – Coolsculpting PLUS dan Thermage – untuk menargetkan lemak serta bagian kendor berbarengan.

30 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

 

Memahat Tubuh Bersama The Sloane Clinic Interior

Anda bisa bilang bahwa The Sloane Clinic telah menempatkan semua bagian terbaik dari kedua dunia di dalam teknik penyempurna tubuh, yaitu Coolshape Program. Outlet yang telah lama berdiri ini telah menemukan gagasan cerdik untuk ditawarkan pada pasien, yaitu Coolsculpting PLUS dan Thermage. Begitu anda mengetahui cara kerja tiap prosedurnya, langkah ini akan terdengar sangat masuk akal.

Sebagai permulaan, Coolsculpting telah dipuji sejak lama sebagai pengobatan non-invasif pembentuk badan yang mengurangi lemak di daerah tubuh tertentu tanpa downtime, sebuah alternatif apik dari sedot lemak. Namanya pun menunjukkan cara kerjanya – Coolsculpting menggunakan suhu dingin untuk mengurangi sel-sel lemak dalam tubuh dan meningkatkan kontur.

Prosedur ini bekerja dengan baik bagi mereka yang sudah memiliki bentuk tubuh yang cukup baik namnun tetap berlemak di area-area sulit yang paling lazim seperti pinggang dan pinggul. Titik di mana bahkan rejimen diet-dan-latihan yang konsisten mungkin gagal mengurangi lemak.

Coolsculpting Plus versi Sloane Clinic dilengkapi dengan terapi regenerasi kulit dan drainase limfatik. Alasannya adalah, dengan memastikan bahwa drainase limfatik dari jaringan sekitarnya optimal, sel-sel lemak lebih cepat dipecah sehingga anda dapat menikmati hasil nyata lebih cepat dan hanya mengalami masa pemulihan yang relatif lebih sedikit.

memahat-tubuh-bersama-the-sloane-clinic-interior-lab

Berikutnya, Body Shape oleh Thermage, yang mengencangkan dan mengangkat bagian-bagian tubuh longgar atau kendur seperti perut dan paha. Semua itu setelah Coolsculpting telah bekerja dengan baik pada sel-sel lemak, dan anda  ingin memiliki kulit yang terlihat kencang dan kenyal.

Thermage menggunakan teknologi frekuensi radio unik untuk memanaskan dermis dan jaringan kulit subkutan. Di saat bersamaan, permukaan kulit didinginkan, untuk melindunginya dan membuat anda merasa nyaman. Pemanasan jaringan dalam diyakini dapat mengencangkan kolagen – yang pecah jauh lebih cepat ketimbang proses pengisian ulangnya dalam kulit yang mengalami penuaan – serta menstimulasi proses pembaharuan kolagen alami kulit Anda.

Coolshape Program dibanderol  seharga $ 13.910 dan terdiri dari delapan sesi Coolsculpting, delapan sesi Skin Regenerating Therapies dan satu sesi dari Body Thermage. Coolsculpting hanya tersedia di cabang Ion Orchard The Sloane Clinic.

The Sloane Clinic dapat dikunjungi di lokasi berikut:

  •     CitySphere – 30 Raffles Place # 03-01 Chevron Rumah (tel: 6533 2522)
  •     VillageSpace – 43 Jalan Merah Saga # 01-66 Chip Bee Gardens (tel: 6471 1108)
  •     Ion – 2 Orchard Turn # 03-14A Ion Orchard (tel: 6509 8108)
  •     Pusat Bedah Plastik – 10 Sinaran Drive No 08-35 Novena Medical Centre (tel: 6397 6848)

 

Artikel ini pertama kali diterbitkan di L’Officiel Singapore.


 
Back to top