Luxuo

Untuk Holiday 2016: Investasi Penggemar Lamborghini

luxuo-id-esavox

Orang terdekat Anda pecinta otomotif, juga penyuka musik? Yang satu ini dapat dilirik sebagai ide hadiah Natal yang menarik, juga investasi berharga pelengkap Lamborghini kesayangan mereka. Sistem Ixoost EsaVox Speaker terinspirasi dari pipa pengeluaran dan ventilasi quad, hasilnya disetujui oleh merek otomotif tersebut.

Seperti kebanyakan produksi mobil paling eksklusif dan ekstrim, Ixoost EsaVox dibuat dengan tangan di Italia. Tetapi yang membuat produk perusahaan ini menonjol dari lainnya, adalah amplikasi suara yang diraih menggunakan prinsip dan material yang sama seperti pengeluaran asap mobil sportif, dilengkapi dengan header dan manifold.

Seiring dengan suara yang unik, sistem pengeras suara tersebut – yang dapat terkoneksi dengan sebuah sumber melalui kabel maupun Bluetooth – memiliki tampilan yang unik, namun ini merupakan teknologi pertama dari perusahaan tersebut yang hadir dengan co-branding Lamborghini sepenuhnya. Tentu saja, seluruh gaya ini hadir dalam premium – $21,000 – tetap 20 kali lebih murah dibandingkan Lamborghini Aventador, mobil yang menginspirasi desainnya.