Luxuo

Kabin Alam Liar Baru Land Rover, Sempurna Bagi Petualang

luxuo-id-lrdswildernesscabin

Jika Anda pernah membayangkan apa yang diinginkan Santa Klaus pada hari Natal, kami mungkin mempunyai ide. Land Rover mengungkapkan konsep baru, disusun untuk menolak kondisi ekstrim – termasuk dinginnya iklim Utara – dan memperbolehkan para petualang untuk tidur di alam terbuka, setelah perjalanan panjang sehari.

Temui Christmas Cabin: sebuah kabin mungil di alam, termuat di bagian belakang Discovery Sport SUV yang ringkas, serta mendukung temperatur luar pada 20 C.

luxuo-id-lrdswildernesscabin-2

Darimana ide tersebut muncul? Mengikuti sukses dari Discovery Sport SUV – 100,000 mobil terjual dalam 2 tahun, membuatnya sebagai penjualan terbesar oleh Land Rover – para insinyur dari merek tersebut memutuskan untuk menggunakan teknologi dari mobil tersebut dan mengubahnya menjadi format baru dan inovatif. Dibuat untuk musim holiday spesial, dan sebagai respon dari permintaan yang terbangun untuk solusi nomad yang nyaman bagi para petualang sehari-hari.

Mengintip ke dalamnya, kejutan pertama adalah ruangannya. Dua orang dewasa dapat tidur dengan nyaman di ruangan berukurang 3.5 m persegi, dibawah atap matahari penuh panorama, setelah mengadaptasi tempat duduk yang dapat dimodulasi. Desain ini sangatlah nyaman dan hangat: hampir cukup untuk membuat para penggunanya melupakan ia tidak berada di kasurnya sendiri pada malam tersebut. Land Rover bahkan berpikir ulang untuk para pecandu teknologi: jika mereka tidak dapat terputus untuk terlalu lama, mereka dapat menemukan lubang USB.

luxuo-id-lrdswildernesscabin-3

Didesain untuk memiliki dampak serendah mungkin pada lingkungan, kabin inovasi ini juga ramah lingkungan, seraya bahan yang digunakan termasuk pinus Denmark, ply, dan Western Red Cedar yang diambil secara ramah lingkungan.

Untuk memastikan kabin tersebut dapat beroperasi, Land Rover menggunakan ruang dingin mereka sendiri, dan bahkan meminta 12 pemanjat Everest Kenton Cool untuk menjajal dan mengukurnya.

Kabin tersebut, saat ini belum untuk dijual, akan mendukung Land Rover dalam berbagai kerjasama dan memiliki penampilan spesial di pusat-pusat Land Rover Experience.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca disini: Land Rover’s new wilderness cabin for Discovery Sport SUV is perfect for road trips