Luxuo

Kali Pertama, Rumah Mode Louis Vuitton Rilis Jam Pintar Tambour Horizon

Image Courtesy Louis Vuitton
Image Courtesy Louis Vuitton

Pada Selasa, pekan lalu, rumah mode mewah Louis Vuitton merilis koleksi jam tangan pintarnya untuk kali pertama, Tambour Horizon.


Langkah ini menyusul mengikuti jejak langkah label mewah lainnya dalam hal desain arloji pintar, Tambour Horizon adalah upaya Louis Vuitton masuk dalam industri jam tangan yang kini sedang menanjak popularitasnya.

Bekerjasama dengan Google dann Qualcomm, Horizon menggunakan platform Android Wear 2.0, yang mengacu pada generasi milenial saat ini.

Tetap berpegang pada prinsip yang diusungnya, Tambour Horizon dijual untuk para pejalan yang membutuhkan jam tangan pintar selama perjalanan.

Dengan desain yang elegan dari Tambour, koleksi ikonik yang pernah dikeluarkan Louis Vuitton 15 tahun lalu, jam tangan pintar kali ini didesain klasik dan timeless serta berteknologi canggih.

Mengkombinasikan antara sistem tali yang bisa digonta-ganti dan tampilan jam yang bisa dimodifikasi sedemikian rupa dengan fungsi pemetaan kota dan track penerbangan, jam tangan pintar ini dibuat dengan sadar untuk para pejalan yang tahu bagaimana travel with style.

- Image Courtesy Louis Vuitton
– Image Courtesy Louis Vuitton

Tambour Horizon mengusung bahan case stainless steel 42mm, dan 1,2” layar sentuh AMOLED, serta case belakangnya dari saphire dengan logo Louis Vuitton.

Menggunakan platform Qualcomm Snapdragon Wear 2100, arloji ini kompatibel dengan smartphone Android 4.3/iOS 9 atau versi lanjutannya.

Selain bisa diperoleh di butik, Tambour Horizon dijual juga di toko online Louis Vuitton. Saat ini, koleksi jam tangan pintar LV ini tersedia dalam tiga warna berbeda, yakni hitam, grafit dan monogram.