Luxuo

Sepuluh Alasan Hadir di PHUKET RENDEZVOUS 2018 Thailand

PRV-2018-Featured-600x500

Tinggal hitungan beberapa bulan menuju PHUKET RENDEZVOUS 2018 dan gaung gelaran akbar ini sudah terdengar. Bagi yang masih ragu apakah harus memesan tiket penerbangan menuju Phuket, berikut sepuluh alasan yang mungkin akan meyakinkan kenapa harus hadir dalam gelaran yang berlangsung dari 4 hingga 7 Januari 2018 di Royal Phuket Marina tersebut

1 – Fokus display yang menarik

Memasuki tahunnya yang ke-14 bersama PIMEX, Royal Phuket Marina menawarkan display yang memamerkan beragam superyacht di sekitarnya. Diperkirakan akan ada sekitar 40 kapal pesiar mewah dengan dealer yacht Thailand besar turut berpartisipasi. Andy Dowden, ahli dalam hal display yacht ini akan menjadi pihak yang ada di balik layar

2 – Lokasi yang mudah diakses di Phuket

Lokasi acara yang strategis, Royal Phuket Marina akan mudah diakses oleh kendaraan. Selain itu, area parkirnya juga tak menyulitkan. Di sekitarnya juga terdapat sejumlah hotel high-end dan resort buat menginap.

Phuket-RPM-18

3 – Waktu yang tepat: semua pemilik dan pembeli yacht ada di Phuket

Digelar antara 4-7 Januari, PHUKET REDEZVOUS 2018 akan menarik perhatian penduduk lokal dan juga wisatawan, termasuk para pemilik yacht dan villa. Para pecinta dan buyer kapal pesiar dipastikan akan hadir dalam agenda ini. Oleh karenanya, inilah waktu di mana para pengusaha bisnis barang mewah diyakini akan terdaftar di bandara Phuket .

4 – Display berbagai elemen barang mewah

Beragam label barang mewah, dari mulai jam tangan, hingga whiskey langka, mobil mewah hingga klasik, serta properti high end, akan mendapat kesempatan untuk memamerkan produk mereka. TIdak hanya itu, mereka juga akan menambah nuansa atmosfir pameran menjadi lebih menyenangkan.

PHUKET-RDV-2018-5

5 – Atmosfir menyenangkan bagi semua

Gelaran yang berlangsung selama empat hari akan memberikan kesenangan buat semua, termasuk keluarga yang membawa serta anak-anaknya. Di sini terdapat area anak-anak atau kids zone, yang tidak hanya menawarkan atraksi mendidik tapi juga menjadi area taman hiburan. Tidak hanya itu, ada tim lengkap di lokasi acara termasuk yang terkenal seperti Nico Monges dan Khun Joy Suphatra, yang menjanjikan suasana menyenangkan.

6 – Aneka workshop dan program yang dikurasi dengan baik

PHUKET RENDEZVOUS juga mengusung sejumlah aktivitas dan program yang dikurasi oleh para ahlinya, seperti workshop fotografi, hingga kelas memasak dan aktivitas menarik lainnya.

Phuket-RPM-4

7 – Sorotan penuh media dan publik

Gelaran akbar ini diyakini akan menarik sekitar 10.000 pengunjung selama empat hari berlangsung. Dengan data 36 ribu pengunjung potensial, beragam aktivitas yang sudah dipesan jauh-jauh hari, serta 70 ribu pengikut di Instagram/Facebook dan terus bertumbuh, ajang ini terus mendapat perhatian dari pengunjung. Sejalan dengan itu, para peserta pameran akan mendapat kesempatan diwawancarai dan masuk dalam majalah seperti YACHT STYLE, PALACE, WOW, MEN’S FOLIO, L’OFFICIEL  dan L’OPTIMUM. Daftar media partner ini akan terus bertambah dan diatur oleh agensi PR yang berpengalaman.

8 – Acara hiburan menjanjikan

Dari sejumlah DJ internasional ternama hingga pesta di Café del Mar, semua pengunjung pameran akan merasakan suasana festive yang menyenangkan selama event berlangsung.

Princess-Yachts

9 – Suguhan khusus buat pengunjung wanita

Sejalan dengan gelaran, akan ada suguhan khusus ‘L’OFFICIEL Phuket edition’ dari majalah yang dipublikasi dalam bahasa Thailand dan Inggris, dengan oplah 25 ribu dan menjadikan ajang PHUKET RENDEZVOUS sebagai highlights. Mengusung sejumlah program seperti destinasi terbaik dengan kapal pesiar, spa mewah, butik resort, area wisata belanja, dan pengalaman mencicipi kuliner terbaik serta menikmati Phuket seutuhnya.

10 – Ajang CHRISTOFLE YACHT STYLE AWARDS 2018

Memasuki gelarannya di tahun ke-10, edisi inagurasi PHUKET RENDEZVOUS 2018, YACHT STYLE akan meluncurkan Christofle Yacht Style Awards untuk memberikan penghargaan pada yang terbaik di industri maritim di Asia dan tingkat internasional. Lebih dari 25 kategori penghargaan akan diberikan, dan menjadi yang pertama di 2018. Semua berlangsung di Phuket.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih jauh, bisa menghubungi info@thephuketrendezvous.com