Gaya


Latest

TAG Heuer Carrera 2020

Okt 13, 2020 / Arloji and Perhiasan

Merayakan momen penting peringatan ulang tahun ke-160, diikuti dengan introspeksi diri. Jam tangan TAG Heuer Carrera Chronograph baru kembali melacak perjalanan Carrera orisinal


Octo Finissimo Tourbillon Chronograph

Okt 05, 2020 / Arloji and Perhiasan

Menggabungkan jiwa Italia yang penuh semangat dengan keahlian teknis pembuatan jam Swiss, Bvlgari Octo Finissimo Tourbillon Chronograph terbaru membawa perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, ke dalam industri yang secara luas bermain aman.


Kecanggihan Rolex Sky-Dweller Baru

Okt 03, 2020 / Arloji and Perhiasan

Gelang dan penjepit pada jam tangan memberi kenikmatan tersendiri saat mengenakan Rolex dan Oyster Perpetual Sky-Dweller baru, yang kini dilengkapi dengan inovasi Oysterflex, dan menjadi yang pertama dalam koleksi klasik.


Evolusi BR 05 Skeleton Blue

Sep 16, 2020 / Arloji and Perhiasan

Dengan desain segi empat yang melengkung di setiap sisinya, bezel istimewa, dan tersedia dalam gelang metal yang menyatu dengan jam, Bell & Ross BR05 disebut sebagai jam tangan turunan oleh sejumlah penulis blog jam tangan. Luxuo berpendapat BR05 Skeleton Blue menunjukkan evolusi sebenarnya dari label Bell & Ross.


Koleksi Khusus Zenith Defy 21

Sep 15, 2020 / Arloji and Perhiasan

Bertemunya kronograf Zenith El Primero dengan warna pilihan dan untuk mendukung aksi peduli kanker payudara Pink Ribbon, kini hadir dalam dua edisi khusus.


Dibuat Khusus: Tourbillon Koi Ultra Tipis

Sep 01, 2020 / Arloji and Perhiasan

Arnold & Son menyoroti tradisinya akan kreasi jam tangan unik, menawarkan pada publik kesempatan untuk membuat jam tangan yang bisa dimodifikasi sendiri. Untuk hal spesial ini, pelanggan dapat mengaplikasikan perubahan yang substansial, dari mulai membuat bagian penutupnya (case), penunjuk jam atau jarum jam yang unik melalui gem-setting, hingga gambar miniatur atau elemen yang diukir khusus untuk bagian dalam.


Back to top