Gaya / Arloji and Perhiasan

Zenith Defy 21 Terbaru Hadirkan Kronograf Edisi Ultraviolet dan Pink

Bertemunya kronograf Zenith El Primero dengan warna pilihan dan untuk mendukung aksi peduli kanker payudara Pink Ribbon, kini hadir dalam dua edisi khusus.

15 Sep, 2020 | Oleh Rai Rahman

Perusahaan pembuat jam tangan ternama di dunia, Zenith membuat jam tangan kronograf berfrekuensi tinggi pertama dunia, El Primero atau berarti The First. Beranjak dari namanya tersebut, kronograf berfrekuensi tinggi pertama dunia itu kini bertemu dengan manifestasi visualnya: dari semua warna yang ada terpilih frekuensi warna juga berfrekuensi tinggi, yakni violet, dan ultraviolet, yang paling tinggi dari semuanya. Kini disandingkan dengan kronograf berfrekuensi tinggi, yang diberi nama Zenith Defy 21.

Zenith Defy 21 terbaru hadir dalam ultraviolet: Kronograf berfrekuensi tinggi dengan warna yang juga berfrekuensi tertinggi.

Zenith memilih koleksi revolusioner yang dapat mengukur waktu yang telah berlalu hingga 1/100 detik, El Primero Defy 21 kronograf kaliber berfrekuensi 50Hz sebagai kanvas dari kreasi ini. Memanjakan mata dari segi visual lewat dial terbuka, Zenith Defy 21 kronograf terbaru menampilkan tiga kronograf abu-abu dan grey flange ring, dengan aksen warna ultraviolet yang mencolok.

El Primero 9004 otomatis dengan dua tautan mekanis yang unggul, satu untuk menjaga ketepatan waktu di 36,000 Vph – 5Hz, dan lainnya untuk ketepatan kronograf yang beroperasi pada 360,000 Vph – 50Hz, lebih dari sekadar pasangan yang tepat untuk tampilannya yang memukau: beraksen konsep avant-garde yang unik, Defy 21 dan desain yang terbuka, angular-bridge.

El Primero Defy 21 kronograf yang dapat mengukur waktu yang telah berlalu hingga 1/100 detik menandakan revolusi karena kemampuannya. Zenith Defy 21 Ultraviolet menambah daftar dari grup terpilih tersebut yang masuk dalam edisi khusus peringatan 50 tahun Defy 21 El Primero (dan hanya tersedia dalam box-set dengan dua jam tangan lainnya), dengan dial terbuka yang dipasangkan dengan kronograf tertutup.

‘Pretty in Pink’: Edisi Pink Zenith Defy 21

Bekerjasama dengan Pink Ribbon Swiss, Zenith turut mendukung aksi peduli pada penyakit yang menyebabkan banyak kematian wanita di dunia. Untuk kali pertamanya dalam koleksi elegan kronograf Zenith Defy 21, Zenith membuat untuk kali pertama juga, jam tangan berwarna pink yang tampil mengesankan.

Dengan 288 berlian putih yang dibuat sempurna, case rose gold Zenith Defy 21 Pink Edition tampil mencolok tidak hanya karena warna pinknya, tapi juga ketajaman dari bentuk dan bezel rose gold yang tanpa cela. Menambah  tampilan sempurna, terdapat 44 batuan sapphire pink yang didesain khusus. Seperti Zenith Defy 21 ultraviolet terbaru, Defy 21 Pink Edition juga menggaungkan akan bagaimana bebatuan tampil memukau untuk luaran jam tangan, dial hitam dan emas yang terbuka berpadu dengan movement metalik pink, dan dilengkapi penunjuk waktu berbentuk bintang di baliknya.

Sebagai upaya dalam menyebar positivitas dan harapan pada banyak perempuan di dunia yang berjuang melawan kanker payudara, Zenith Defy 21 Pink Edition terbaru memberikan Pink Ribbon Swiss akan jukstaposisi yang kuat, horology berperforma tinggi dan menunjukkkan dukungan bagi mereka yang terkena penyakit yang tak pandang bulu ini.

Sejumlah keuntungan dari penjualan Zenith Defy 21 Pink Edition terbaru akan didonasikan pada Pink Ribbon Swiss. Zenith juga akan turut berpartisipasi pada acara peringatan 10 tahun Pink Ribbon Swiss Music Gala sebagai partner lelang, yang dijadwalkan akan digelar pada 26 September mendatang di Dolder Grand di Zurich. Untuk menunjukkan dukungannya dan menggalang dana, Zenith akan menawarkan eksekusi unik dari jam tangan ini, edisi Defy 21 Pink Ribbon, untuk aksi galang dana, di mana semua pendapatan dari pelelangan akan digunakan untuk Vision 1 proyek SAKK (Swiss Group untuk Clinical Cancer Research), lembaga nirlaba yang mengembangkan pengobatan onkologi sejak 1965 dan berkomitmen dalam menyediakan perawatan lebih baik bagi pasien kanker payudara.

Spek dan harga Zenith Defy 21 Ultraviolet dan Defy 21 Pink Edition

Movement El Primero 9004 otomatis/ diluncurkan perdana di dunia dengan movement Pink PVD untuk Pink Edition, keduanya hadir dengan 50 jam power reserve.

Case 45mm Microblasted Titanium atau Rose gold set dengan sapphire dan diamond, keduanya dengan ketahanan air 100 meter

Strap Karet

Harga Mulai dari 13.400 Swiss Franc atau sekitar 216 juta rupiah.


 
Back to top