Gaya / Fashion

Berluti Fall/Winter 2016: Fast Track

Fall/Winter kali ini, merek mewah Berluti menaikkan permainannya dengan Fast Track. Diciptakan oleh Alessandro Sartori, yang terinspirasi oleh sepatu lari klasik, persembahan baru ini menghadirkan elemen yang lebih muda dan penuh semangat dari yang Anda harapkan.

22 Okt, 2016 | Oleh LUXUO
luxuo-id-berluti-fasttrack

Berluti “Fast Track”

Fall/Winter kali ini, merek mewah Berluti menaikkan permainannya dengan Fast Track. Diciptakan oleh Alessandro Sartori, yang terinspirasi oleh sepatu lari klasik, persembahan baru ini menghadirkan elemen yang lebih muda dan penuh semangat dari yang Anda harapkan. Fast Track adalah perpaduan dari sepatu lari dan Derby klasik – didesain untuk kaum pria modern agar merasa nyaman dan terlihat bergaya sepanjang hari.

Bagian atas sepatu tersebut terbuat dari kulit spesial asli Berluti; Vitello Unico, lengkap dengan detail brogue dan tiga lubang tali eyelet untuk menciptakan tampak Inggris yang klasik. Bagian bawah sepatu terbentuk dengan semua lekuk sepatu lari, menjadikan pemakainya merasakan kenyamanan tak tertandingi. Tersedia dalam tiga warna berbeda: tobacco bis, desert night dan buffalo. Musim ini juga menghadirkan edisi spesial dari Fast Track yang terbuat dari kombinasi nilon dan kulit anak sapi berkilap. Model ini tidak jauh dari detail yang terinspirasi Derby. Malah, ia memamerkan desain kulit hitam yang apik, mulus dan tak lekang oleh waktu.

luxuo-id-tobaccobis

Berluti Fast Track Vitello Unico dalam tobacco bis

 

luxuo-id-desertnight

Berluti Fast Track Vitello Unico dalam desert night


 
Back to top