Motoring / Yachting

Ferretti Group Asia Pasifik Cetak Rekor Penjualan Terbesar Tahun Ini

Ferretti Group berhasil mengumpulkan 70 juta euro (Rp 1,2 triliun) dari penjualan kapal pesiar di Asia Pasifik di 2020, dan baru-baru ini mereka juga menandatangani kesepakatan kerjasama dengan dua dealer di Asia Tenggara.

07 Sep, 2020 | Oleh Rai Rahman

Ferretti Group meraih capaian terbaiknya dalam hal penjualan di Asia Pasifik sejak penetapan kawasan tersebut yang berpusat di Hong Kong pada 2012. Meski di era pandemik Covid-19, Ferretti Group telah menjual 12 kapal pesiar baru di 2020, dengan total 289 m panjang kapal secara keseluruhan, dan nilai ritel hingga 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun), yang dapat dikatakan pencapaian besar untuk tahun ini.

Ferretti Group telah menjual 12 yacht tahun ini untuk kawasan Asia Pasifik.

Lebih jauh, Ferretti Group terus mengembangkan jejaringnya di sekitar Asia Pasifik dengan menambah dua partner baru yang menjadikan total distributor regional menjadi 14. Dalam dua bulan terakhir, perusahaan juga telah menandatangani kesepakatan kerjasama eksklusif untuk distribusi Ferretti Yachts, Pershing dan Riva dengan Pen Marine untuk Malaysia dan HGB Group untuk Kamboja dan Laos.

Keduanya menjadi bagian dari rencana penguatan komersil, termasuk investasi penting Ferretti Group yang diimplementasikan secara global.

Riva menjadi satu dari perusahaan Ferretti Group yang terkenal di dunia.

Di China, Ferretti Group Asia Pasifik telah menandatangani kesepakatan kerjasama strategis (MoU) dengan Sanya Central Business District (SCBD) di Hainan untuk diskusi lebih lanjut dan kemungkinan bagi Ferretti Group untuk berinvestasi dan membangun cabang di SCBD. Selain itu, juga untuk melihat kemungkinan bekerjasama dengan Sanya dalam beberapa aspek, seperti penjualan kapal pesiar dan fasilitas layanan, serta melanjutkan dukungan akan pengembangan industri dalam beberapa tahun mendatang.

Ferretti Group dijadwalkan menggelar peluncuran perdana 43wallytender, Ferretti Yachts 500 dan Riva 88′ Folgore pada gelaran Cannes Yachting Festival di September ini. Sementara Custom Line Navetta 30 dijadwalkan akan diluncurkan pertama kali akhir tahun ini. Di luar itu, model terbaru dari Group ini untuk 2020 dimulai dengan Pershing 7X di Boot Dusseldorf.

www.ferrettigroup.com

[email protected]


 
Back to top