Budaya / Seni Rupa

Lima Bacaan Untuk Perkaya Pengetahuan Desain

London Design Festival telah merayakan desain pada 17 hingga 25 September. Berikut dapat berguna untuk memperbarui pengetahuan Anda tentang dunia desain.

17 Des, 2016 | Oleh Luxuo

 

London Design Festival telah membawa seni desain ke jantung dari ibukota Inggris, 17 hingga 25 September. Berikut adalah beberapa dari material berguna untuk memperbarui pengetahuan Anda tentang dunia desain.

“Hadid” oleh Philip Jodido, diterbitkan oleh Taschen

luxuo-id-hadid

Setelah meninggalnya Hadid yang tiba-tiba pada tahun ini, buku ini merayakan salah satu figur terdepan dari dunia arsitektur. Dikenal akan struktur besar dan berani dengan kurva yang luar biasa, Zaha Hadid merupakan wanita pertama penerima Pritzker Architecture Prize. Monograf Taschen melihat kembali akan karir luar biasa arsitek ini.

“Arita / Table of Contents: Studies in Japanese Porcelain” oleh Anniina Koivu, diterbitkan oleh Phaidon

luxuo-id-arita

Seni dari pembuatan porselen Jepang dimulai di Arita, sekitar 400 tahun yang lalu. Buku ini, diterbitkan oleh Phaidon, merayakan budaya keramik Jepang bertahun-tahun.

“Volez Voguez Voyagez (Louis Vuitton)” diterbitkan oleh Assouline

luxuo-id-lv-book

Berbasis dari eksibisi terbaru Louis Vuitton di Grand Palais di Paris, buku ini dari Assouline merupakan ideal bagi siapapun yang tidak dapat mendatangi acaranya. Dan juga merupakan cara baik untuk mengetahui dunia dari pembuat bagasi terkenal Perancis, berkeinginan untuk membuat perjalanan menjadi ringan dan penuh gaya.

“Empire Style: The Hôtel de Beauharnais in Paris” oleh Jörg Ebeling dan Ulrich Leben, diterbitkan oleh Flammarion

luxuo-id-empire

Pada 1803, Joséphine Bonaparte – istri dari kelak Kaisar Perancis – memiliki Hôtel de Beauharnais di Paris, yang ia renovasi untuk putranya, Eugène de Beauharnais. Menjadi sebuah kedutaan pada abad ke-19, Hôtel adalah inkarnasi dari gaya dekor Consulate dan Empire. Monograf pertama ini didekasikan untuk bangunan tersebut untuk rilis pada November.

“Cartier Dazzling: High Jewelry and Precious Objects” oleh François Chaille, diterbitkan oleh Flammarion

luxuo-id-cartier-book

Meskipun manusia biasa hanya bisa bermimpi untuk dapat mengenakan perhiasan legendaris kreasi Cartier, buku ini memamerkan serangkaian pilihan dari karya merek mewah tersebut. Buku ditulis oleh penulis fashion Perancis dibalik “The Book of Ties.”


 
Back to top