Style


Latest

Bell & Ross BR 05 Chronograph Baru

Des 30, 2020 / Arloji and Perhiasan

Menonjol akan kesan maskulinitas dan karakter, Bell & Ross BR 05 Chronograph baru memancarkan kekuatan dengan tampilannya yang anggun, menyembunyikan kesempurnaannya dalam detail.


Jam Tangan Safir Chanel J12 X-Ray

Des 28, 2020 / Arloji and Perhiasan

Secara kasat mata, pembuatan jam Chanel menghadirkan representasi paling jelas akan nilai di J12 X-Ray. Tampilan jam tangan ini juga memberi kita kesempatan untuk mempreteli J12 secara keseluruhan.


Louis Vuitton Tambour Damier Graphite Race

Des 15, 2020 / Arloji and Perhiasan

Aksen hijau neon dari Louis Vuitton Tambour Damier Graphite Race yang baru mengacu pada palet warna yang sangat berani dari Direktur Artistik Busana Pria Louis Vuitton, Virgil Abloh, yang secara luas disebut-sebut telah melambungkan Louis Vuitton menjadi pesaing utama streetwear.


Supreme: Sukses Lewat Kolaborasi

Des 07, 2020 / Fashion

Mengapa VF membeli Supreme seharga 2,1 miliar dolar AS? Bisakah mereka mengganti biaya akuisisi besar tersebut di tengah situasi lingkungan ritel yang kacau? Apa yang membuat Supreme menjadi salah satu merek fesyen paling sukses bahkan selama situasi tidak menguntungkan bagi ritel karena pandemi?


Eksplorasi dan Elegansi Blancpain

Nov 09, 2020 / Arloji and Perhiasan

Sebagai pelopor jam tangan penyelam, nilai dan komitmen terhadap lautan adalah hal yang membedakan Blancpain, dan pemilik Blancpain Fifty Fathoms Bathyscaphe dari penggemar jam tangan selam biasa.


Hermès Arceau Pocket Aaaaargh!

Nov 06, 2020 / Arloji and Perhiasan

Dengan didukung simbol kebanggaan haute horlogerie, Arceau Pocket Aaaaargh! adalah arloji khusus yang dibuat untuk para penggemar Hermès, dan memiliki kesamaan dengan pendekatan kuno dalam pembuatan jam.


Back to top