Gaya / Fashion

Berluti Porsche manampilkan The Art of Craftmanship yang akan dilelang oleh Sotheby’s

Berluti Porsche yang dipesan terlebih dahulu dan barang-barang lainnya yang sudah tidak diproduksi secara khusus dikuratori untuk dilelang online secara eksklusif oleh Sotheby mulai hari ini 24 April hingga 7 Mei.

27 Jun, 2019 | Oleh Amir Syarifuddin

Mobil sport performa tinggi bermesin belakang yang dibuat sejak 1963, Porsche 911 S Targa adalah legendaris, dengan bentuk dan estetika yang sebagian besar tidak berubah selama beberapa dekade. Sampai House of Berluti mendapatkan tangan mereka di atasnya. Atelier mengubah definisi eksklusivitas mewah sekali lagi dengan interior dipesan lebih dahulu dari salah satu yang paling ikonik di dunia dan mencari mobil sports.

Custom Berluti Porsche 911 akan dilelang oleh Sotheby sebagai bagian dari Berluti: The Art of Craftsmanship, pilihan barang yang dipilih oleh spesialis Sotheby, dengan menghormati warisan-warisan dan kerajinan tangan yang agung. Porsche 911 1973 dengan interior Berluti adalah yang pertama kali disesuaikan dengan cara ini: jika Porsche 911 klasik tidak akan terlupakan di luar, tunggulah sampai Anda mengalami interior kulit eksklusif Berluti yang dipatenkan – mobil klasik ini berkesan luar dalam.

Berluti Porsche menampilkan The Art of Craftsmanship yang akan dilelang oleh Sotheby’s

Sartorial petrolheads pasti akan senang dengan Berluti Porsche 911 S Targa yang dipesan lebih dahulu, “budaya bermobil” memenuhi mode kelas atas, dengan “stok lama yang baru” 1973 Porsche 911 yang disesuaikan dengan interior kulit patina yang menceritakan kisah tentang waktu. Ini adalah ekspresi penguasaan keterampilan dari Stuttgart dan Paris.

“Idenya adalah untuk membayangkan pengalaman berkendara yang menggabungkan kesenangan dengan gaya. Apa yang bisa lebih eksklusif daripada menawarkan interior baru dengan patina kuno? “- Pernyataan pers Berluti

Memang, Berluti Porsche 911S Targa menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia tersebut: berbahan kulit berbutir alami yang dihiasi artistik sang maison, kenyamanan yang dioptimalkan yang menopang pengalaman berkendara klasik dengan kesenangan sederhana mengendarai mobil sport klasik dari era yang bebas dari penggunaan berlebihan elektronik – dari drive dan handling, itu seperti Anda sedang duduk dan mengemudi bukan malah berjalan di salah satu sepatu kulit Berluti yang disempurnakan dengan waktu tetapi pengalamannya analog – yang dirasakan dari “dipandu secara elektronik”.

Pengrajin Berluti menghabiskan hampir 500 jam bekerja pada 1973 Porsche 911 S Targa, menggunakan sekitar 20 jangat dan tiga teknik terpisah untuk menciptakan ekspresi pengrajin:

  • Pelapis: untuk jok, panel pintu, dasbor, headliner dan trim mat di wol keriting
  • Kelongsong dan hiasan timbul: untuk unit sakelar dasbor, engsel jendela, dan kontrol penyetelan kursi dan pemanas, beberapa di antaranya dijahit tangan.
  • Mematenkan kulit khas lambang rumah: kulit Venezia yang langsung dikenal dalam warna “kakao”.

Dengan harga pemesanan € 140.000 di lelang Berluti Sotheby: The Art of Craftsmanship, Berluti Porsche yang cantik juga dilengkapi dengan rangkaian aksesoris kulit termasuk – koper, penutup kompartemen fob dan sarung tangan “Berluti Paris”, serta penutup kompartemen sarung tangan, serta monogram “B” pada setir.

Harga pemesanan Berluti Porsche: € 140.000

Sepeda Motor Berluti Triumph, Helm dan Sepatu Bot

Kreasi bespoke berluti istimewa lainnya yang dipesan juga untuk lelang di The Art of Craftsmanship, kreasi eksklusif bengkel Mecatwin untuk Berluti ini didasarkan pada pondasi mekanis dari Triumph Bonneville T120. Motor Berluti ini adalah ciptaan eksklusif yang terlepas dari komponen mekanisnya (kerangka dan mesin), benar-benar unik, dengan bodywork yang dirancang sebagai satu bagian yang volume dan garisnya menyerupai bentuk-bentuk Maison yang ikonik, efisien, ramping, dan tajam dari Maison Berluti. Helm berselubung kulit Venezia dan sepatu bot Maison’s Off the Road adalah aksesoris vital, membentuk koleksi kapsul yang menawarkan kepada pria modern semua pesona bersepeda klasik.

Harga pemesanan Sepeda Motor Berluti: € 20.0000

Sepak Bola Meja Berluti, Tas Travel, dan Sepatu Sneaker

Sepak bola meja atau foosball meja adalah perlengkapan standar untuk semua orang gua. Memahami hal ini, Berluti merancang sepak bola meja yang bekerja sama dengan Bonzini – produsen dengan pengalaman selama 60 tahun di permainan meja dan apa yang dihasilkannya adalah set Sepak Bola Meja Berluti yang tercakup dalam kulit Venezia yang simbolis, seluruhnya buatan tangan di Prancis. Penawaran termasuk satu set tas akhir pekan yang menyertai dan sepasang sepatu kets.

Harga pemesanan sepak bola meja Berluti diset: € 20,0000

Berluti Dumbel dan Ransel untuk Yayasan Didier Drogba

Ransel dan dumbel Berluti Vitello Fiore, semuanya ditandatangani oleh pemain sepak bola terkenal Didier Drogba, datang dengan keseimbangan sempurna antara estetika perancang dan kecanggihan teknis untuk kebaikan amal dengan dana yang diperoleh dari Yayasan Drogba untuk memfasilitasi akses kesehatan dan pendidikan bagi populasi yang rentan.

Harga pemesanan Berluti Dumbel and Backpack: € 4,0000

Berluti Hublot Classic Fusion 45mm Terbuat dari Potongan Titanium yang Unik

Berluti Scritto Nero Caviar ditambah dengan 45mm Hublot Classic Fusion Titanium bergabung dengan keahlian Berluti dalam hal kulit dan penguasaan logam Hublot dalam satu arloji unik. Hanya ada satu contoh dari Berluti Hublot Classic Fusion 45mm Titanium edisi ini.

Harga pemesanan Berluti Hublot Piece Unique: € 8,0000

Berluti yang dipesan khusus atau di luar produksi ini secara khusus dikembangkan untuk lelang online eksklusif mulai hari ini 24 April hingga 7 Mei.

[Selengkapnya untuk lelang Berluti dan berikan penawaran Anda di sini]

 


 
Back to top