Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Debut Martell Cordon Bleu Intense Heat Cask Finish

Awal bulan ini, House of Martell mengeluarkan hasil dari inovasi ini dengan Martell Cordon Bleu Intense Heat Cask Finish yang namanya mereferensi pada proses penuaan sang Cordon Bleu.

12 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-martell-cordon-bleu-intense-heat-moodshot-cocktail-close-up

Martell mungkin sebuah merek cognac setua 300 tahun namun berkat metode inovatif mereka, merek tersebut berhasil tetap menjadi pemain besar dalam dunia cognac. Awal bulan ini, House of Martell mengeluarkan hasil dari inovasi ini dengan Martell Cordon Bleu Intense Heat Cask Finish yang namanya mereferensi pada proses penuaan sang Cordon Bleu.

Seperti Cordon Bleu lainnya yang diproduksi oleh merek tersebut, campuran warna amber ini terbuat dari paduan lebih dari 100 eau-de-vie yang sangat tua. Namun, yang memisahkan edisi terbatas eau-de-vie ini, adalah tong yang digunakan untuk mentransformasi produk akhirnya. Biasanya, Martell menuakan eau-de-vie di dalam tong oak yang telah sedikiti dibakar – memberikan rasa kekayuan yang kita sukai.

Untuk Intense Heat Cask Finish, Martell menyelesaikan proses penuaannya dengan tong oak yang telah dibakar dengan intens dari dalam – lebih diketahui sebagai ‘chauffe crocodile’. Metode ini mengeluarkan rasa manis dan menajamkan aroma yang dapat dinikmati dengan tiap sesapan dari Martell Cordon Bleu Intense Heat Cask Finish.

Menemani aroma vanila, kayu, almond dan kopi moka yang menyapa indra perasa, adalah rasa madu dan manisan buah. After-taste yang tertinggal, adalah perasa lembut yang menyeimbangkan manisnya yang menyapa Anda di awal. Martell Cordon Bleu Intense Heat Cask Finish tersedia untuk pembelian pribadi seharga $312, sempurna sebagai hadiah untuk seseorang spesial di musim liburan ini.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Martell Cordon Bleu Intense Heat Cask Finish Debuts


 
Back to top