Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Karl Lagerfeld Meluncurkan Merek Hotel

Sekarang, Anda dapat merasakan sendiri visi Karl Lagerfeld, karena ia meluncurkan merek hotel ia sendiri. Setelah high fashion, film pendek, boneka Barbie miliknya sendiri (lihat di atas) dan pemotretan majalah, sang direktur kreatif dari Chanel dan Fendi ini melakukan lompatan besar yang mungkin bisa diduga ke dalam industri perhotelan dengan merek hospitality internasional yang akan […]

19 Okt, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-karl-lagerfeld-with-barbie

Karl Lagerfeld dengan Barbie

Sekarang, Anda dapat merasakan sendiri visi Karl Lagerfeld, karena ia meluncurkan merek hotel ia sendiri.

Setelah high fashion, film pendek, boneka Barbie miliknya sendiri (lihat di atas) dan pemotretan majalah, sang direktur kreatif dari Chanel dan Fendi ini melakukan lompatan besar yang mungkin bisa diduga ke dalam industri perhotelan dengan merek hospitality internasional yang akan menyandang namanya.

Karl Lagerfeld Hotels & Resorts akan mencakup hotel, properti kediaman, restoran dan klub pribadi.

Perkembangan menuju perhotelan ini adalah berelasi dengan Brandmark Collective BV.

Perubahan ini menjadi tidak terlalu mengejutkan karena The Kaiser sendiri sering berkolaborasi desain dengan hotel-hotel mewah.

Satu dari pembukaan hotel yang paling diantisipasi pada tahun 2017, misalnya, adalah Karl Lagerfeld Hotel in Macau, yang telah ia desain seluruhnya.

Bagian dari Istana Lisboa, Karl Lagerfeld Hotel akan terdiri dari 270 kamar tidur dan suite. Kami sangat berharap ia akan menamainya The Karl, tetapi itu mungkin belum terjadi.

Resor mewah tersebut akan merumahkan sebuah sayap yang didesain oleh sebuah label fashion ikonik lainnya, Versace, dengan Palazzo Versace Macau.

Resor destinasi ini akan mencakup 2000 kamar hotel, restoran berbintang Michelin, pusat perbelanjaan, paviliun pernikahan dan teater serbaguna. Resor ini akan menyediakan 700 meja permainan dan 1,200 mesin slot.

Lagerfeld juga telah ditunjuk untuk memberikan selera dan visinya yang tanpa cela untuk mendesain suite mewah dan interior hotel di sekeliling dunia.

Di Ritz Paris yang baru saja dibuka, Lagerfeld mendesain suite Coco Chanel, memberikan penghormatan kepada salah satu penghuni hotel tersebut yang paling terkenal dengan vernis Asia, cermin bersepuh, dan pemaduan hitam dan putih yang simpel.

Kolaborasi desain hotel lainnya termasuk Sofitel So Singapore dan Patrick Hellmann Schlosshotel di Berlin.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: Karl Lagerfeld Launches Own Hotel Brand 


 
Back to top