Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Polinesia Perancis, Pantai Liburan Termahal

Inti dari hidup mewah adalah soal memilih pengalaman terbaik, kita seringkali menyamakan kesenangan dengan harga paling mahal. Tapi apakah liburan pantai anda menjadi lebih baik hanya karena anda membayar lebih mahal? Polinesia Perancis ditempatkan di posisi teratas di dalam daftar liburan pantai paling mahal, sementara Vietnam berada di ujung, diakui sebagai tujuan paling terjangkau. Apakah […]

15 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-polinesia-perancis-pantai-liburan-termahal

Inti dari hidup mewah adalah soal memilih pengalaman terbaik, kita seringkali menyamakan kesenangan dengan harga paling mahal. Tapi apakah liburan pantai anda menjadi lebih baik hanya karena anda membayar lebih mahal? Polinesia Perancis ditempatkan di posisi teratas di dalam daftar liburan pantai paling mahal, sementara Vietnam berada di ujung, diakui sebagai tujuan paling terjangkau. Apakah pertimbangan ini benar-benar berpengaruh ketika kita memilih tujuan liburan? Berita ini memberi kami alasan tepat untuk menilik pilihan-pilihan ini secara objektif.

Setelah menyisir 900 tujuan awal dari daftar tujuan wisata, situs wisata TravelBird menghitung total biaya yang dihabiskan dalam satu hari di 250 pantai di seluruh dunia. Termasuk menghitung biaya rata-rata tabir surya, air mineral, bir, es krim dan makan siang.

Hasilnya adalah Beach Price Index 2016, ranking yang diciptakan sebagai pedoman anggaran untuk para wisatawan yang ingin merencanakan liburan di pantai.

Anda mungkin berpikir, bagaimana soal kualitas dan biaya menginap di hotel, tetapi anda dapat dengan mudah mengontrol pengeluaran tersebut. Kualitas makanan juga dapat bervariasi, jadi bukan tidak mungkin anda meragukan kualitasnya. Anda pikir harga tabir surya akan tetap murah di semua pantai, nyatanya tidak demikian.

Pantai Vietnam dan India sementara ini mendominasi posisi dasar daftar, di sisi lain, pantai mewah Polinesia Perancis dan Seychelles ditampuk sebagai destinasi termahal. Dua pantai ini memakan biaya para penyuka matahari sebesar $55 dan $60 per hari bila ingin mendapatkan hak istimewa untuk menikmati sinar tropis. Ingat, biaya ini tidak mencakuo penerbangan atau transportasi lainnya, serta harga hotel dan resor per malam. Daftar ini hanya menghitung berbagai keperluan dasar.

Di pantai La Plage de Maui di Tahiti, sebotol tabir surya yang dibeli dari resor, apotek setempat atau supermarket rata-rata dibanderol sekitar $22, sementara sebotol bir menghabiskan $8, dan makan siang sekitar $25.

Bandingkan dengan Pantai Cua Dai di Hoi An, Vietnam, di mana tabir surya dan bir hanya memakan biaya sekitar $2, dan makan siang $8. Harga tabir surya di Hoi An benar-benara kurang dari 10% harga tabir surya di Tahiti. Harganya benar-benar berbicara untuk dirinya sendiri.

Daftar ini juga merinci biaya sehari-hari ketika anda mengunjungi pantai selancar, pantai keluarga, pantai yang paling romantis dan paling santai bagi para calon wisatawan.

Misalnya, peselancar yang ingin bepergian menuju Pantai Tamarindo di Kosta Rika, yang duduk di peringkat teratas untuk berselancar, disarankan menganggarkan sekitar $28 per hari. sementara Pantai Tulum di Meksiko, yang merupakan pantai keluarga teratas, rata-rata menghabiskan sekitar $29 per harinya.

Berikut adalah beberapa hasil dalam daftar tersebut (bawah) dan, perspektif yang berbeda tentang pantai terbaik 2016:

Lima pantai yang termahal di dunia

La Plage de Maui, Tahiti, Polinesia Perancis
Mareto Plage Publique, Moorea, Polinesia Perancis
Anse Vata, Noumea, Kaledonia Baru
Anse Georgette, Praslin, Seychelles
Anse Soleil Beach, Seychelles

Top lima pantai termurah

Cua Dai Beach, Hoi An, Vietnam
Ho Coc Beach, Ho Coc, Vietnam
City Beach, Nha, Vietnam
Long Beach, Phu, Quoc, Vietnam
Varkala Beach, Kerala, India

Top lima pantai surfing

Pantai Tamarindo, Kosta Rika
Watergate Bay, Newquay, UK
Cote des Basques, Biarritz, Perancis
Uluwatu, Bali, Indonesia
Bondi Beach, Sydney, Australia

Top lima pantai keluarga

Tulum Beach, Meksiko
Phra Nang Beach, Ao Nang, Thailand
Coronado Beach, California, USA
Plaka Beach, Naxos, Yunani
Palolem, Pantai, Goa, India

Pantai paling romantis

Whitehaven, Beach, Whitsunday Islands
Kailua, Hawaii, USA
La Plage de Maui, Tahiti, Polinesia Prancis
Cayo Coco, Cuba
Ile Sainte Marie, Madagaskar


 
Back to top