Daftar Termewah / Termewah & Termahal

SINGAPORE RENDEZVOUS: Definisi Pengalaman Mewah

SINGAPORE RENDEZVOUS telah membangun banyak keriuhan akhir-akhir ini, dengan antisipasi yang terbangun untuk acara gaya hidup mewah perdana ini, dari 20 hingga 23 Oktober 2016. Sebelum acara sesungguhnya, organisator tersebut memberikan media dan partner kilasan tentang acara tersebut.

21 Okt, 2016 | Oleh Luxuo

 

luxuo-id-singaporerendezvous_rafflesmarina_14092016wed-2

Perrier-Jouët di SINGAPORE RENDEZVOUS

SINGAPORE RENDEZVOUS telah membangun banyak keriuhan akhir-akhir ini, dengan antisipasi yang terbangun untuk acara gaya hidup mewah perdana ini, dari 20 hingga 23 Oktober 2016. Sebelum acara sesungguhnya, organisator tersebut memberikan media dan partner kilasan tentang acara tersebut.

Anda dapat membaca tentang seluruhnya di SINGAPORE RENDEZVOUS, namun tidak ada yang mengalahkan pengalaman, yang mana sedang terjadi di konferensi pers untuk acara ini. Biasanya, kami tidak pernah mendiskusikan event pers secara dalam namun acara kali ini berhak mendapatkan perlakuan spesial.

luxuo-id-singaporerendezvous_rafflesmarina_14092016wed-1

Pertama-tama, seluruh acara pers bertempat diatas Royal Albatross, kapal layar cantik yang akan menjadikan SINGAPORE RENDEZVOUS tempat berlabuhnya. Kapal layar tersebut berlayar ke laut selama durasi preview, memberikan semua orang kesempatan untuk bersantai dan menikmati berbagai aktivitas, seperti halnya mereka sedang mengunjungi acara intinya.

Sebenarnya, kami harus mundur sedikit karena dalam kesempatan ini, media dan partner diantarkan oleh SGMaxi.cab ke Raffles Marina, yang adalah cara menyenangkan dan bebas repot untuk memulai hari. Kemudian, mari kembali ke atas Royal Albatross.

Perrier-Jouët mempresentasikan rencananya untuk SINGAPORE RENDEZVOUS – cukup untuk memberikan info tentang merek yang dipertunjukkan disana – dan menyajikan Belle Époque Autumn 2005 klasik untuk menyiapkan semua orang dalam suasananya.

Start-up teknologi anggur Epicurio diikuti dengan presentasi pencicipan anggur merah dan putih, yang adalah preview dari Epicurio Wine Fair bertempat di SINGAPORE RENDEZVOUS. Seselesainya, semua orang kemudian siap untuk menikmati pengalaman berlayarnya.

luxuo-id-singaporerendezvous_rafflesmarina_14092016wed-3

Pendiri Épicurio Clément Hochart menjamu pencicipan anggur diatas Royal Albatross

Dalam sebuah pelintiran yang menarik, hiburan tersebut dimulai dengan penampilan kejutan dari seorang penyanyi dari Opera Dinner oleh SingExperience. Seiring dengan nyanyiannya, terdengar jelas bahwa sound system di kapal tersebut impresif. OperaDinner oleh SingExperience tentu saja akan mengulangi penampilan tersebut di SINGAPORE RENDEZVOUS.

Tidak sespontan namun sama impresifnya, tampil tarian yang diorganisir oleh PlanitSwiss – tepat di dek utama kapal layar tersebut – dan beberapa musikal oleh Band on the Run yang energetik. Band on the Run tentu saja akan menjadi bagian dari hiburan resmi selama SINGAPORE RENDEZVOUS dan terdapat berbagai penampilan tarian yang dijadwalkan pula.

luxuo-id-singaporerendezvous_rafflesmarina_14092016wed-4

Akhirnya, ketika Royal Albatross berlabuh di Raffles Marina pada malamnya, tidak ada yang ingin pulang. Pihak SGMaxi.cab pun mengantar pulang, agar perjalanan kembali ke realita tetap gembira.

Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, kunjungi http://www.singaporerendezvous.com.

Ikuti perkembangannya di Singapore Rendezvous Facebook page 

Ikuti The Singapore Rendezvous di Instagram di @SingaporeRendezVous.

 

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: SINGAPORE RENDEZVOUS: Luxury Experience Defined


 
Back to top