Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Tokyo Miliki Pohon Natal Senilai $2 Juta, Berkat Ginza Tanaka

Ingin memukau anak Anda Natal kali ini? Retailer Tokyo memiliki sesuatu yang tepat – jika Anda memiliki $2 juta untuk dibelanjakan. Pembuat perhiasan Ginza Tanaka mengerahkan segalanya musim ini dengan pohon Natal setinggi 2 meter dengan kawat emas murni setipis pasta angel hair.

27 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-tree

Ingin memukau anak Anda Natal kali ini? Retailer Tokyo memiliki sesuatu yang tepat – jika Anda memiliki $2 juta untuk dibelanjakan. Pembuat perhiasan Ginza Tanaka mengerahkan segalanya musim ini dengan pohon Natal setinggi 2 meter dengan kawat emas murni setipis pasta angel hair. Jika ini terdengar familiar, mungkin karena pembuat perhiasan tersebut menciptakan sesuatu yang serupa beberapa tahun yang lalu.

Toko tersebut di distrik Ginza yang mengkilap di Tokyo berujar bahwa pohon seberat 19 kilogram terbuat dari lebih dar 1,200 meter kabel emas.

“Kabel tersebut terbuat dari emas dengan tingkat kemurnian 99.999 persen,” manajer toko Ginza Tanaka, Takahiro Ito memberitahu AFP. Ito berkata bahwa pohon tersebut dibuat oleh seniman dari merek tersebut. Harganya? Sebesar 200 juta yen ($1.8 juta).

Meskipun mungkin akan sulit untuk menemukan pembeli, Ito berkata bahwa ia berharap tampilan yang mewah ini ingin memamerkan kerajinan Jepang yang terkenal di sekeliling dunia. “Kami ingin mereka melihat teknik dan kerajinan kami yang terkenal, dan kecantikan mengkilap dari emasnya,” ujarnya.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Tokyo Gets $2 million Christmas Tree 


 
Back to top