Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Vinexpo 2017 Mendedikasikan Lokasi Untuk Anggur Organik

Vinexpo edisi 2017 mendatang yang akan diadakan di Bordeaux musim panas depan akan, untuk pertama kalinya, mendedikasikan ruang untuk anggur organik dan biodinamis.

02 Nov, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-vinexpo2017

Vinexpo 2017 di Bordeaux

Vinexpo edisi 2017 mendatang yang akan diadakan di Bordeaux musim panas depan akan, untuk pertama kalinya, mendedikasikan ruang untuk anggur organik dan biodinamis. Dengan kata ‘organik’ sudah menjadi kunci sejak lama bagi anggur, adalah cukup luar biasa bahwa ini pertama kalinya Vinexpo menjawabnya dengan skala cukup besar. Perlu dijelaskan, pameran anggur tersebut pernah mengikutkan pemamer organik dan biodinamis pada masa lalu namun tidak pernah secara bersama-sama di lokasi terpisah. Sebutlah sebagai penanda waktu yang baru, barangkali.

Di lokasi ini, pengunjung akan dapat melihat-lihat opsi anggur berkelanjutan, dalam lokasi ‘World of Organic Wines’ (WOW) di Vinexpo. Pembuat anggur dan produsen akan menyediakan anggur di meja pencicipan. Sebagai tambahan, pameran anggur terbesar dunia ini juga akan menghadirkan konferensi dan diskusi tentang anggur organik.

Edisi tahunan ke-19 dari Vinexpo ini berpotensi untuk menjadi acara yang mencolok, seiring dengan kota penjamunya, Bordeaux baru saja meraih gelar kota paling top sedunia pada 2017 oleh Lonely Planet.

Para oenophiles akan terjamin kesenangannya di kota tersebut dengan Cité du Vin yang baru dibuka, sebuah museum anggur dideskripsikan sebagai taman rekreasi bagi para dewasa pecinta anggur, dan menghadirkan semua anggur luar biasa di wilayah ini. Cité du Vin, bagi yang tidak tahu, adalah sebuah museum anggur interaktif yang membentang seluas 13,350 meter persegi pada lebih dari 10 lantai, menghormati tradisi anggur yang kaya dan penuh cerita dengan pameran, pencicipan, karya seni, konser, acara pemutaran film, serta pengalaman makan.

Dari kejauhan, keanggunan lekuk bangunan museum tersebut dimaksudkan untuk menyerupai bentuk dari anggur berputar di dalam gelas, pergerakan melingkar dari akar anggur, dan pasang surutnya sungai Garonne, yang mengular melalui Bordeaux.

Sebuah jalur kereta baru LGV Sud-Ouest juga akan diselesaikan pada tengah 2017, yang akan memotong waktu perjalanan dari Paris hingga dua jam dan menghubungkan kota tersebut dengan jaringan rel cepat Eropa.

Vinexpo 2017 berlangsung pada 18 – 21 Juni, 2017, sehingga Anda dapat memastikan bahwa kami akan kembali ke topik ini beberapa waktu sebelumnya.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: Vinexpo 2017 Dedicates Space for Organic Wines


 
Back to top