Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Vinexpo Jepang Kembali Digelar

Akhir tahun ini, Vinexpo kembali ke Jepang, kunjungan pertama sejak debutnya di tahun 2014.

19 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-vinexpo-jepang-kembali-digelar

Terakhir kali kami meninggalkan Vinexpo di Hong Kong, di mana acara perdagangan anggur ini mengungkap anggur favorit Singapura dan kami melakukan beberapa pengamatan menarik tentang Jepang. Akhir tahun ini, Vinexpo kembali ke Jepang, kunjungan pertama sejak debutnya di tahun 2014.

Tidaklah mengherankan jika Jepang terpilih sebagai tujuan diadakannya gelaran ini, pasar impor minuman beralkohol Jepang berada di puncak pasar Asia, serta pasar terbesar ke dua untuk anggur impor. Bahkan, impor anggur tahun lalu menanjak hingga menyentuh 1,41 milyar euro, meningkat empat persen dibandingkan tahun 2014. Konsumsi anggur yang terus meningkat di Jepang, diperkirakan dalam studi pasar yang sudah dipublikasikan oleh Vinexpo sebelumnya (tertaut di atas) bahwa di tahun 2017, konsumen Jepang akan mengonsumsi sebanyak 37 juta peti (atau total hampir 445.000.000 botol!), meningkat sebanyak empat persen dari 2013 ke 2017.

Dengan selera konsumen Jepang yang sangat berminat akan anggur, Vinexpo Tokyo diharapkan dapat menarik 4.500 pengunjung sekaligus pedagang. Jika anda ingin termasuk ke dalam angka tersebut, Vinexpo Jepang akan berlangsung 15-16 November di Prince Park Tower Hotel.

 


 
Back to top