Gaya / Fashion

Wewangian Edisi Terbatas: Eau du Soir Oleh Sisley Beri Kebahagiaan Natal

Wangi Natal sedang memenuhi udara, maka akan sangat disayangkan apabila Anda melewatkan kesempatan untuk memiliki edisi terbatas “Eau de Soir” oleh Sisley.

20 Des, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-eau-du-soir-sisley-limited-edition-2016

Wangi Natal sedang memenuhi udara, dan hadiah-hadiah pun siap diberikan bagi orang-orang tersayang. Satu item yang banyak diberikan, adalah wewangian. Sementara saya menyukai aroma kue kering sepanjang tahun, akan sangat disayangkan apabila Anda melewatkan kesempatan untuk memiliki edisi terbatas “Eau de Soir” oleh Sisley.

Wangi yang terkenal ini akan memesona semua dengan botol yang didesain unik. Kelopak hitamnya memberikan kilasan floral yang berada di jantung dari wewangian tersebut. Pola liniernya menonjol berkat botol putih lacquer mengkilap.

Elemen favorit kami dari botol tersebut, adalah tutupnya yang merupakan karya seni tersendiri. Emas tersebut menambahkan kemewahan dari edisi terbatas Eau du Soir untuk 2016. Aroma cypre floralnya terbatas sebanyak 14,000 unit di seluruh dunia maka Anda akan ingin mengambilnya sebelum terlambat.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Limited edition fragrance: Eau du Soir by Sisley provides some Christmas cheer 


 
Back to top