Gaya Hidup / Travel

Hotel Four Seasons Umumkan Paket Trip Keliling Dunia 2018

Untuk mengakomodasi popularitas perjalanan wisata dengan private jet, Four Seasons Hotels and Resorts menambahkan itinerary baru World of Adventures untuk jadwal perjalanan 2018 mendatang. Paket tur bertajuk World of Adventures itu berlangsung dari 19 Oktober hingga 11 November dengan mengajak publik mengalami perjalanan tak terlupakan melalui delapan negara berbeda, termasuk destinasi baru seperti tanah hijau […]

16 Jul, 2017 | Oleh Adimas Adipati

Untuk mengakomodasi popularitas perjalanan wisata dengan private jet, Four Seasons Hotels and Resorts menambahkan itinerary baru World of Adventures untuk jadwal perjalanan 2018 mendatang.

Paket tur bertajuk World of Adventures itu berlangsung dari 19 Oktober hingga 11 November dengan mengajak publik mengalami perjalanan tak terlupakan melalui delapan negara berbeda, termasuk destinasi baru seperti tanah hijau Rwanda dan keunikan kepulauan Galapagos.

Perjalanan selama 24 hari tersebut akan berawal di Seattle di mana para tamu akan diterbangkan dengan Private Jet Four Seasons dengan tujuan Kyoto. Di kota Jepang ini, tamu akan mengunjungi sejumlah objek wisata ternama seperti hutan bambu populer Kikaku-ji, sebelum kemudian diajak berkeliling mengagumi keindahan seni dan kekayaan sejarah samurai.

Trip ini kemudian mengajak para tamu untuk makan malam private di Kenninji Temple, salah satu kuil penting Zen di Kyoto. Perjalanan berikutnya akan dilanjutkan menuju Bali dan Seychelles, di mana tamu dapat menikmati siraman matahari dan mengeksplor keindahan pantainya.

Melanjutkan separuh dari perjalanan trip World of Adventures itu, tamu kemudian melanjutkannya ke Volcanoes National Park di Rwanda. Ini merupakan kali pertamanya akses ini ditawarkan, dan menjadi salah satu unggulan karena memberi kesempatan pada publik mempelajari lebih jauh gorila gunung asli Rwanda.

Masih di benua Afrika, perjalanan ini kemudian memberikan pengalaman berbelanja yang eksotis di Marrakech, Maroko dan berlanjut dengan menghabiskan siang di Taman Majorelle yang mengesankan.

Di Bogota, tamu diberi kesempatan mengeksplorasi pusat kota seni Kolombia di mana di sini juga terdapat aneka desain dan pengalaman gastronomi. Highlight perjalanan ini masih menawarkan yang lain, yakni keunikan kepulauan Galapagos, di mana bisa berenang bersama singa luat dan menyelam melihat manta ray.

World of Adventure hanya satu dari tiga paket perjalanan yang diusung Four Seasons di 2018 mendatang.

Dua lainnya yakni, Timeless Encounters (1-24 Maret 2018), selama tiga minggu ekspedisi melintasi Sydney, Bali, Chaing Mai dan Bora Bora, dan International Intrigue (14 September-7 Oktober 2018) melintasi empat benua dengan berhenti di kota-kota besar seperti Budapest dan St. Petersburg.

Ketiga paket perjalanan itu akan diberangkatkan dengan private jet berkapasitas 52 penumpang. Ini menjadi satu-satunya dan pertama, Boeing 757 akan menjadi perjalanan mewah yang tak seperti penerbangan lainnya. Dari ruang nyaman dengan kursi empuk, serta dilengkapi 24/7 layanan pribadi dan onboard Executive Chef, serta kompllimenter WiFi.

Timeless Encounters dan International Intrigue ditawarkan dengan harga mulai dari US$135,000 (Rp 1,79 miliar), kupansi ganda. Sementara World of Adventures dimulai dari harga US$138,000 (Rp1,83 miliar) okupansi ganda.


 
Back to top