Gaya Hidup / Travel

Trend Perjalanan: Tel Aviv Pada 2017

Seiring dengan Tel Aviv dikenali sebagai destinasi turisme di dunia internasional, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berkunjung bagi para turis yang mencari pengalaman autentik. Berikut adalah tujuan yang paling tepat selama waktu Anda disana.

05 Des, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-tel-aviv-museum-of-art

Tel Aviv Museum of Art

Museum yang wajib dikunjungi

Penikmat budaya tidak boleh melewatkan Tel Aviv Museum of Art, yang bagi kota tersebut adalah seperti MET bagi New York. Dibuka pada 1932, ia adalah salah satu lokasi budaya paling penting bagi Israel. Seperti yang dikatakan oleh namanya, museum tersebut didedikasikan untuk seni modern dan kontemporer, dan adalah rumah bagi karya-karya Chagall, Picasso dan Miro.

luxuo-id-banana-beach

Banana Beach

Aktivitas autentik

Berkat lokasi idealnya di tepian Mediterania, pengunjung Tel Aviv dapat menikmati jalan-jalan sore di sepanjang tepian laut atau bersantai di salah satu pantai-pantai berpasir indahnya. Banana Beach dan Alma Beach merupakan rekomendasi teratas. Iklim yang hangat menjadikan Tel Aviv kota yang sempurna untuk bersantai, dengan musim semi yang hangat dan musim panas yang hangat nan panjang.

luxuo-id-jaffa

Jaffa, Tel Aviv

Kunjungan esensial

Nama panjang dari kota Israel ini adalah Tel Aviv-Yafo, Yafo merupakan nama Ibrani dari Jaffa. Jaffa mengacu pada bagian tertua dari kota tersebut, yang merupakan salah satu pelabuhan tertua dunia, karena lokasinya di rute perdagangan rempah-rempah dari Timur. Bagian bersejarah dari kota tersebut haruslah dikunjungi untuk merasakan atmosfir sejarah yang beragam dan pengaruh Islam, serta mengeksplorasi sejarah peradabannya. Dengan tembok kota putih dan kota tua berpemandangan indah, lingkungan tersebut sangatlah populer diantara para turis. Jaffa menjadi lebih simbolis karena lokasi tersebut ditinggali oleh penganut Yahudi, Kristen, dan Muslim berdampingan.

luxuo-id-rothschild-boulevard

Rothschild Boulevard

Mencicipi kehidupan malam

Dijuluki “the bubble” atas atmosfir santainya, tidak terpengaruh akan situasi geopolitis di sekitarnya, Tel Aviv pun terkenal akan kehidupan malamnya yang penuh semangat. Jalan-jalan kota tersebut dipenuhi oleh kafe dan restoran. Untuk pengalaman yang autentik, pergilah ke Rothschild Boulevard. Boulevard yang penuh gaya ini merupakan rumah bagi berbagai bar dan klub yang menawarkan cita rasa autentis dari kehidupan malam orang Israel. Mereka dengan budget terbatas dapat menikmati musik dari berbagai seniman yang tampil spontan di jalanan.

luxuo-id-nevek-tzedek

Neve Tzedek

Lingkungan yang menarik

Neve Tzedek merupakan distrik bergaya dan mapan dari Tel Aviv. Lingkungan tersebut memiliki nuansa pedesaan dan merupakan bagian yang paling bergaya dan mahal dari kota tersebut. Petualang dengan semangat boho dapat melepaskan diri diantara rumah-rumah yang rendah bercatkan warna-warni cerah, dan merasakan nuansa yang artistik. Neve Tzedek merupakan lingkungan Yahudi pertama yang dibangun di luar kota dan pelabuhan tua Jaffa.

luxuo-id-carmel-market

Carmel Market

Pasar makanan

Pecinta fotografi jalanan dan foto-foto makanan yang menggugah selera dapat menuju pusat kota untuk pengalaman makan yang autentik. Carmel Market dipenuhi oleh berbagai macam makanan, buah-buahan, sayur dan sebagainya. Tempat tersebut cocok untuk mencicipi berbagai kekhasan lokal, seperti falafel dan shawarma. Pasar tersebut dibuka setiap hari, kecuali Shabbat.


 
Back to top