Gaya / Arloji & Perhiasan

Jaeger-LeCoultre Reverso One: Menarik Perhatian

Baru dalam tahun ini adalah koleksi Reverso One, yang telah didesain spesifik untuk wanita. Jam tangan ini bernuansa feminin, namun dalam berbagai cara berbeda untuk menyesuaikan berbagai pemakai.

15 Des, 2016 | Oleh Luxuo

Kasing berputar dari The Reverso dibentuk dari kebutuhan – untuk melindungi kristalnya dalam permainan polo – namun desain ini telah terbukti sangat serbaguna dan tak lekang waktu sehingga koleksi tersebut tetap populer, 85 tahun setelah peluncurannya. Baru dalam tahun ini adalah koleksi Reverso One, yang telah didesain spesifik untuk wanita. Jam tangan ini bernuansa feminin, namun dalam berbagai cara berbeda untuk menyesuaikan berbagai pemakai.

Reverso One Réédition

luxuo-id-reverso-one-reddition

Jaeger-LeCoultre Reverso One Réédition

Reverso One Réédition adalah yang paling kecil berukuran 32.5 mm x 16.3 mm. Dimensi mungilnya dilengkapi dengan desain sederhana, yang menjadikannya sang little black dress dari koleksi tersebut – sebuah klasik serbaguna yang menarik dalam sendirinya, namun tetap mengarahkan perhatian pada penggunanya. Arloji tersebut menghadirkan kode desain yang jelas dari Reverso, namun telah diperbarui dengan proporsi lebih langsing untuk menyesuaikan dengan pergelangan tangan wanita.

Reverso One Cordonnet

luxuo-id-reverso-one-cordonnet

Jaeger-LeCoultre Reverso One Cordonnet

Untuk interpretasi berkelas dan bergaya dari Reverso, terdapat Reverso One Cordonnet. Kasing dua metal adalah sebuah praktek dari kontras, dilanjutkan dengan pemutar dengan dua tangan memberikan sepercik warna pada pemutar putih dan indeks jam hitam. Perhatikan lugs yang didesain ulang, yang menjadikan jam tangan tersebut untuk memiliki sentuhan permainan – tali kabel kulit dengan gesper steel folding yang terinspirasi oleh arloji dari tahun 1936.

Reverso One Duetto Moon

luxuo-id-reverso-one-duetto-moon

Jaeger-LeCoultre Reverso One Duetto Moon

Melengkapi trio ini adalah Reverso One Duetto Moon, yang tersedia dalam emas merah muda atau metal, dengan tali alligator serasi atau gelang metal. Pada bagian depannya, jam tangan tersebut menghadirkan display sederhana hanya-waktu pada pemutar bernuansa perak yang didekorasi dengan motif guilloche sunburst. Putar kasingnya, dan jam tangan tersebut menghadirkan sisi mewahnya. Pemutar enamel paillonné tersebut dipagari oleh dua baris berlian, dan menghadirkan komplikasi fase bulan di samping tampilan waktu.

Artikel ini pertama kali dipublikasikan di WOW.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca disini: Jaeger-LeCoultre Reverso One: Turning Heads 


 
Back to top