Gaya / Arloji & Perhiasan

Jam Tangan Cartier Hypnose: Alam Bawah Sadar

Jam tangan berbentuk adalah ciri khas spesial Cartier, dengan Cartier Hypnose baru ini datang dalam berbagai bentuk yang familier, tetapi dengan sebuah kejutan.

05 Des, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-01_cartier_hypnose

Jam tangan berbentuk adalah ciri khas spesial Cartier, dengan item-item mengesankan seperti Tank, Ballon Bleu, Baignoire, Tortue, Santos, dan tentu saja bentuk yang paling berciri khas, Crash. Hypnose baru ini datang dalam berbagai bentuk yang familier – oval, seperti Baignoire – tetapi dengan sebuah kejutan. Lebih akurat lagi, kasing dari Hypnose merupakan oval ganda, satu dalam lainnya, dan mereka tidak bersentuhan.

Berlapiskan berlian gemerlap, mereka tampak seperti dua lingkaran api mengelilingi pemutar jam tangan tersebut. Meningkatkan ilusi optikalnya, berlian terbesarnya ditata di atas dan bawah dari bezel terluar, sedikit demi sedikit mengecil ukurannya hingga menyentuh sisinya, dan membesar kembali hingga mencapai sisi berlawanannya.

Namun tentu saja, kedua bezel tersebut tidak benar-benar terlepas. Lapisan merah muda, emas putih atau kehitaman memenuhi lubang dimana berlian-berliannya tidak bersentuhan. Sekilas, pemutarnya tampak melayang, hingga terlihat detail dan kerajinan yang memukau – sebuah contoh lain dari permainan kreativitas Cartier.

luxuo-id-cartier_hypnose_large_model

Dua variasi pemutar yang menarik bersiap memukau Anda. Satu adalah pemutar yang familier dengan angka Romawi, dekorasi flinqué dan jarum berbentuk pedang metal kebiruan. Yang satunya lagi terlapis lebih banyak berlian, dipasangkan dengan jarum berbentuk pedang dalam warna yang sama seperti kasingnya. Cartier jga menawarkan Hypnose dalam dua jenis, kecil (30mm X 26.2mm) dan besar (37.8mm X 33.3mm), dengan satu terpasang lengkap dengan gelang bertahtakan batu mulia. Kesemuanya memiliki pergerakan quartz.

Artikel ini pertama kali dipublikasikan di World of Watches: Jewellery.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Cartier Hypnose Watch: Into A Trance 


 
Back to top