Gaya / Arloji & Perhiasan

Review: Glashütte Original Senator Excellence Panorama Date Moon Phase

Berikut, Glashütte Original Senator Excellence Panorama Date Moon Phase, didedikasikan untuk sebuah kompleksitas yang disederhanakan.

31 Des, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-glashutte-original-senator-excellence-panorama-date-moon-phase-1

Cerita tentang Glashütte Original tahun ini adalah tentang Calibre 36, dan sangatlah tepat bahwa ini merupakan awal cerita baru dari pembuat jam tangan Saxon. Senator Excellence berada di jantungnya namun BaselWorld tahun ini juga menunjukkan tanda dimana pembuat jam tangan tersebut bermaksud untuk membawa ceritanya. Berikut, Glashütte Original Senator Excellence Panorama Date Moon Phase, didedikasikan untuk sebuah kompleksitas yang disederhanakan.

Sebagai permulaan, mereka yang familier dengan moon phase akan tahu hal-hal seperti biasa: ia adalah akurat selama 122 tahun sebelum ia perlu disesuaikan. Semua itu sangatlah baik namun kesederhanaan yang kami cari berada di pengoperasian dari pengaturannya. Dan juga, mereka yang familier dengan fase bulan, atau memiliki jam tangan dengan komplikasi memesona itu, akan tahu bahwa ada kondisi yang membutuhkan intervensi manual. Jika jam tangan tersebut berhenti untuk periode yang cukup lama, ia akan perlu reset dan tentang fase bulan, itu akan menjadi cukup sulit. Namun tidak begitu dengan Panorama Date Moon Phase.

Dari pemutar jam tangan untuk mengatur waktu, dari perubahan tanggal untuk mengatur fase bulan, semuanya dapat diatur lewat kepalanya. Ketika seseorang menarik kepalanya ke posisi satu, Calibre 36-04, dapat diputar. Posisi dua memperbolehkan pengaturan dari tanggal dan indikator fase bulan, saling terikat. Posisi tiga memperbolehkan pengaturan waktu. Tentu saja, fakta bahwa penyimpan tenaga selama 100 jam juga membantu juga tekanannya berkurang. Kesemuanya itu dapat membantu menjaga pesan kesederhanaan.

luxuo-id-glashutte-original-senator-excellence-panorama-date-moon-phase-2

Di sisi lain, tidak hanya jam tangan tersebut menawarkan kesederhanaan. Sebuah jam tangan dipakai seseorang dan digunakan hampir secara intuitif. Menggunakan pusher untuk membetulkan fase bulan memberikan perasaan terdiskoneksi dari harta paling personal ini. Glashütte Original membetulkan kecacatan tersebut dengan Panorama Date Moon Phase.

Tentu saja, ini mengartikan bahwa terdapat kompleksitas besar yang terlibat dengan yang dilakukan oleh firma Swatch Group dengan Calibre 36-04 otomatis. Seperti Calibre 36, kami tahu dengan yakin bahwa ia menggunakan silicium hairspring, keseimbangan free-spring dan arsitektur pergerakan ditujukan untuk memecahkan isu teknis di masa depan, juga membuat servis lebih mudah. Segala pergerakan ini menjadikan pabrik Jerman ini searah dengan praktek grup atasannya, yang telah dinanti-nantikan.

Yang belum berubah adalah tampak dan tekstur Glashütte Original, seperti dilihat di tampilan disc ganda – berukuran lebih besar seperti biasa – dan posisi off-kilter dari indikator tanggal dan fase bulan. Dikombinasi dengan tangan ditengah dan sapuan detikan, hasilnya adalah jam tangan 40mm yang seimbang.

luxuo-id-glashutte-original-senator-excellence-panorama-date-moon-phase-3

Specs

  • Dimensi: 40mm
  • Fungsi: jam, menit, detik, tanggal, fase bulan
  • Simpanan tenaga: 100 jam
  • Pergerakan: Automatic Calibre 36-04 dengan tanggalan dan fase bulan
  • Material: Stainless steel atau emas merah muda
  • Ketahanan air: 50 meter
  • Strap: Louisiana alligator atau gelang (versi stainless steel)

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca disini: Review: Glashütte Original Senator Excellence Panorama Date Moon Phase 


 
Back to top