Gaya / Arloji & Perhiasan

Ulasan Jam Tangan: Corum Heritage Diphylleia

Kreasi Corum untuk wanita terbentang luas dan menarik bagi pecinta jam tangan wanita yang berbagai macam, dengan Corum Heritage Diphylleia, dimana sebuah bunga telah diukir dari jam tangan.

10 Des, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-corum-heritage-diphylleia

Kreasi Corum untuk wanita terbentang luas dan menarik bagi pecinta jam tangan wanita yang berbagai macam. Dari display bertatakan bulu di jam tangan Heritage Artisan Feather hingga permainan warna berlian D di versi perhiasan mewah dari Golden Bridge, terdapat sesuatu bagi semua orang.

Merek tersebut mengeksplorasi sisi feminin dari pembuatan jam tangan awal tahun ini dengan Heritage Diphylleia, dimana sebuah bunga telah diukir dari jam tangan. Diphylleia yang menginspirasi jam tangan tersebut juga dikenal sebagai bunga kerangka, dan memiliki properti unik – kelopaknya memiliki tembus pandang seperti renda ketika basah. Heritage Diphylleia terinspirasi efek ini dengan bezel yang ditata dengan 22 berlian sejumlah total 5.3 karat, dan flens mother-of-pearl. Bersama, kedua elemen tersebut mengkilap dan berkilau, bak diphylleia yang tertutupi embun di awal pagi hari.

luxuo-id-corum-heritage-diphylleia-white

Pada sisi pembuatan jam tangan, Heritage Diphylleia memiliki pergerakan berangka, yang menjadikan piringan dan jembatannya diukir dengan motif floral. Disamping menjaga tema yang konsisten, pergerakan terbuka tersebut juga menawarkan pemandangan tembus pandang dari jam tangan tersebut untuk meningkatkan persepsi ringan. Jam tangan ini tersedia dalam emas merah muda dan emas putih, namun sangat terbatas sejumlah delapan dan 18 item di tiap warna.

Artikel ini pertama kali diterbitkan di World of Watches: Jewellery.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Review: Corum Heritage Diphylleia 


 
Back to top