Gaya / Arloji & Perhiasan

Ulasan: Franck Muller Pelopor Grande Date

Jam tangan bentuk tonneau biasanya berada dibawah bentuk bulat atau persegi dalam skala popularitas, tetapi terdapat beberapa perkecualian, Franck Muller Vanguard merupakan salah satunya. Sebagai cabang dari Cintrée Curvex klasik, koleksi yang relatif baru ini mewakili Franck Muller yang muda dan lebih dinamis, lekukan tegas, dan warna cerah – demikian nama Vanguard.

26 Okt, 2016 | Oleh Luxuo

franck-muller-vanguard-grande-date

Jam tangan bentuk tonneau biasanya berada dibawah bentuk bulat atau persegi dalam skala popularitas, tetapi terdapat beberapa perkecualian, Franck Muller Vanguard merupakan salah satunya. Sebagai cabang dari Cintrée Curvex klasik, koleksi yang relatif baru ini mewakili Franck Muller yang muda dan lebih dinamis, lekukan tegas, dan warna cerah – demikian nama Vanguard. Ukurannya lebih besar daripada biasanya dan juga membutuhkan persona yang besar untuk memakainya, namun berukuran besar juga memberikan keuntungan lainnya, seperti lebih banyak ruang untuk memamerkan apa yang ada di dalam jam tangannya.

Baru untuk 2016, Vanguard Grande Date memiliki banyak yang akan dibagikan dengan pemutar yang sepenuhnya terbuka, tidak menyembunyikan apapun. Ini adalah jenis jam tangan yang akan Anda ingin pakai di siang hari di akhir minggu, segelas anggur di satu tangan dan loupe di tangan lainnya. Melalui kristal safir, Anda membentuk dengan mudah bentuk dari pergerakan, yang mengikuti bungkusannya. Bukannya ini memiliki fungsi praktis apapun, tetapi selalu menyenangkan untuk mengetahui bahwa pergerakan tersebut didedikasikan untuk jam tangan tersebut.

Lapisan Côtes de Genève menjadikan latar belakang dari lapisan-lapisan jembatan dan roda-roda berangka diatasnya. Kedua penghitung kronografisnya transparan, begitu pula tampilan tanggalnya, yang menarik dengan langkahan roda untuk nomor-nomor individual dari tanggalnya. Seluruh komponennya telah diukir dengan tangan atau berserat melingkar atau berdekorasi dengan with Côtes de Genève. Vanguard Grande Date tersedia dalam empat variasi material: titanium, stainless steel, rose gold dan carbon.

Spesifikasi

Dimensi: 44mm x 53.7mm

Fungsi: Jam, menit, detik kecil, tanggalan besar, kronograf

Simpanan Tenaga: 46 jam

Pergerakan: Self-winding Calibre FM 7002V1GGDTC3

Bungkus: Stainless steel, titanium, rose gold, atau carbon

Ketahanan Air: 30 meter

Tali: Karet bertali kulit, atau nilon dengan gesper deployant

Artikel ini pertama kali dipublikasikan dalam WOW.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: Review: Franck Muller Vanguard Grande Date 


 
Back to top