Gaya / Arloji & Perhiasan

Zenith Defy El Primero Double Tourbillon Terbaru menandakan Masa Depan Kronograf

Defy El Primero Double Tourbillon terbaru menampilkan warisan Zenith untuk alat pengatur gerakan jam dengan frekuensi yang tinggi, menggunakan dua tourbillons, satu untuk fungsi kronograf dan lainnya untuk ketepatan waktu. Diperkenalkan pada tahun 2017, Zenith Defy El Primero 21 adalah pencapaian pembaruan ke-10 yang istimewa dan kronograf dengan frekuensi tinggi baru yang mampu mengukur ratusan […]

25 Jun, 2019 | Oleh Amir Syarifuddin

Defy El Primero Double Tourbillon terbaru menampilkan warisan Zenith untuk alat pengatur gerakan jam dengan frekuensi yang tinggi, menggunakan dua tourbillons, satu untuk fungsi kronograf dan lainnya untuk ketepatan waktu.

Diperkenalkan pada tahun 2017, Zenith Defy El Primero 21 adalah pencapaian pembaruan ke-10 yang istimewa dan kronograf dengan frekuensi tinggi baru yang mampu mengukur ratusan detik, memberikan Zenith penghargaan horologis dengan membawa slogan baru, “masa depan pembuatan jam tangan Swiss “. Di Baselworld 2019, Zenith Defy El Primero Double Tourbillon yang baru memperluas genre kronograf dengan dua alat pengatur gerakan jam tourbillon independen: satu menjaga kronometri luar biasa untuk kronograf berkat frekuensi sangat tinggi dan mengemudikan tampilan 1/100 detik sementara yang lain menjaga presisi untuk dasar ketepatan waktu.

Seperti frekuensi tinggi legendaris 36.000 vph El Primero yang menetapkan standar untuk kronograf modern 50 tahun yang lalu, Zenith Defy El Primero Double Tourbillon yang baru mengikuti dengan waktu yang sama dalam mengukur keunggulan, seri pertama di dunia yang diproduksi secara serentak dari seratus kronograf mekanik kedua, the Defy 21. Untuk 2019, Defy El Primero Double Tourbillon menawarkan kombinasi komplikasi horologi tinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya – tourbillon dan 1/100 kronograf kedua.

Zenith Defy El Primero Double Tourbillon Terbaru menandakan Masa Depan Kronograf

Meskipun saat ini tourbillons ganda telah ada di sekitaran industri arloji selama hampir 10 tahun, Defy Double Tourbillon adalah yang pertama untuk Zenith – kaliber El Primero 9020 terbaru adalah pewaris El Primero 1969 yang legendaris, menampilkan dua alat pengatur gerakan jam tourbillon yang beroperasi secara independen, jam 10 mengatur fungsi kronograf dan menunjukkan seperseratus detik; kudeta horologis yang memungkinkan tingkat presisi tiada banding ini adalah frekuensi ultra tinggi, 50 Hz atau 360.000 vph tourbillon escapement. Dengan frekuensi 10 kali lipat dari Zenith El Primero asli, gerbong tourbillon dari Defy El Primero Double Tourbillon melakukan rotasi penuh setiap lima detik, menjadikannya yang tercepat di dunia.

Sementara itu, tourbillon sekunder pada jam 8 beroperasi pada 5 Hz atau 36.000 vph, melakukan rotasi penuh dalam satu menit, mengatur fungsi ketepatan waktu dasar jam, menit dan detik. Mencerminkan pelarian turbillon ganda, dua barel individu, satu didedikasikan untuk fungsi kronograf dan yang lainnya untuk ketepatan waktu, menyediakan waktu berjalan 50 menit untuk operasi kronograf – sebuah bukti seberapa banyak energi yang terkuras untuk mempertahankan 1/100 kecepatan kedua – dengan mudah, pabrik Le Locle telah memasukkan indikator cadangan daya kronograf pada pukul 12, sementara yang lain, mendorong ketepatan waktu selama 60 jam. Kronograf Zenith terbaru yang menggunakan mantel “paling tepat di dunia” disertifikasi oleh kronometer oleh badan independen, TimeLab.

Futuristik di dalam dan di luar, Defy El Primero Double Tourbillon terbaru menampilkan mekanisme yang kuat dengan dial yang dikerjakan secara terbuka dengan dua nada, memamerkan El Primero 9020 dan juga memungkinkan pemiliknya untuk menonton persneling yang terlibat ketika dia mengaktifkan fungsi kronograf. Begitu ia berhasil memusatkan perhatiannya pada balet yang memikat dari roda-roda pemintalan, ia dapat mengambil bagian dari tepi-tepi yang dilubangi dan sudut-sudut yang dipoles dari gerakan yang dihias. Hebatnya, contoh terbaru Zenith tentang horologi tinggi tahan air hingga 100 meter, jarang untuk turbin, apalagi kronograf turbillon ganda.

Harga dan Spesifikasi Edisi Terbatas Defy El Primero Double Tourbillon

Gerakan Otomatis El Primero 9020 dengan cadangan daya 50 jam

Casing 46mm berlapis platinum dengan ketahanan air 100 meter

Strap Terbuat dari Kulit

Harga TBA

10 Edisi Terbatas untuk platinum dan 50 Edisi Terbatas untuk Karbon Hitam


 
Back to top