Gaya / Fashion

Untuk Holiday 2016: 3 Buku Coffee Table Fashion

Dokumentasi arsip, foto-foto langka, anekdot, cerita eksklusif dan sketsa dari beberapa ikon industri dapat ditemukan dalam buku-buku coffee table berfokus fashion ini, terbit pada musim Natal tahun ini.

30 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-cover_fashion

Dokumentasi arsip, foto-foto langka, anekdot, cerita eksklusif dan sketsa dari beberapa ikon industri dapat ditemukan dalam buku-buku coffee table berfokus fashion ini, terbit pada musim Natal tahun ini. Berikut adalah tiga pilihan kami, tepat sebagai hadiah Natal bagi kenalan Anda penyuka fashion – ataupun diri sendiri.

 

“Grace: The American Vogue Years” oleh Grace Coddington

Diterbitkan oleh Phaidon, adalah buku coffee table yang mengingat kembali karya-karya direktur kreatif at-large Vogue Amerika Grace Coddington. Seiring dengan menghormati karir dari ikon fashion internasional ini, buku tersebut merangkum fotografi fashion perlambangannya dan juga mengeksplorasi sumber inspirasi dan kolaborasi artistik. Buku tersebut menghadirkan lebih dari 300 foto diambil oleh Steven Meisel, Peter Lindbergh, dan David Sims, serta menampilkan anekdot eksklusif berdasar memori personal dari Grace Coddington.

 

“Martine Sitbon: Alternative Vision”

Buku Rizzoli tentang Martine Sibon ini menceritakan tentang seorang desainer fashion yang independen dan tidak normal. Setelah tugas singkat sebagai direktur kreatif Chloé, Martine Sitbon kemudian berlanjut mendirikan mereknya sendiri. Disamping terkenal akan berbagai kreasinya, sang desainer juga pernah bekerja dengan berbagai fotografer fashion terkenal dalam industri, termasuk Nick Knight, Craig McDean dan Jean Baptiste Mondino. Serangkaian pilihan fotografi tersebut akan ditampilkan dalam buku ini, ditulis oleh art director Marc Ascoli, jurnalis fashion Angelo Flaccavento dan fotografer Nick Knight.

 

“Fashion, Art & Rock’n’Roll” by Jean-Charles de Castelbajac

Diterbitkan oleh TeNeues dan YellowKorner, Fashion, Art & Rock’n’Roll melihat kembali akan karir dari desainer Jean-Charles de Castelbajac, terbentang selama hampir setengah abad. Seorang seniman terkemuka, sang desainer dan kolektor ini mengingat kembali pertemuan yang berarti baginya, beserta koleksi-koleksinya, termasuk kreasi yang dikenakan oleh bintang-bintang terbesar dunia. Ia juga menjelaskan tentang hasrat dan inspirasinya. Buku tersebut menghadirkan gambar-gambar dari fotografer terkenal disertai dengan cuplikan-cuplikan personal.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: 3 Fashionable Coffee Table Books 2016 


 
Back to top