Gaya / Fashion

Caroline de Maigret Menjadi Model Sepatu Chanel ‘Derby’

Model asal Perancis, Caroline de Maigret, terlihat menggenakan sepatu dua-warna baru dalam film pendek hitam-putih disutradarai oleh Bertrand le Pluard untuk Chanel.

11 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

 

luxuo-id-chanel-derby-shoe-1Model asal Perancis, Caroline de Maigret, terlihat menggenakan sepatu dua-warna baru dalam film pendek hitam-putih disutradarai oleh Bertrand le Pluard untuk rumah fashion mewah tersebut. Klip tersebut yang telah terpampang di Instagram oleh de Maigret, menampilkan ia berjalan-jalan di Paris, memadukan sepatu gaya tomboy dengan celana maskulin tergulung dan sebuah sweater rajutan halus.

Alas kaki androgini ini, bagian dari koleksi cruise 2016/2017 merek tersebut, memiliki berbagai kulit halus, paten, eksotis dan uppers kulit berlubang, dilengkapi dengan penutup jari kaki kulit warna hitam – sebuah referensi pada desain sepatu dari pendiri merek tersebut, Gabrielle ‘Coco’ Chanel, pada 1957. Sol kulit alami menyerupai kayu, sementara logo ciri khas C ganda mereka terdapat dalam metal di tiap hak. Uppers yang cerah dan berani, bervariasi dari merah muda dan perak ke emas, hitam dan putih, terinspirasi dari kota Kuba di Havana.

luxuo-id-chanel-derby-shoe-2

Sepatu Chanel ‘Derby’

Model, penulis dan produser musik de Maigret menjadi duta Chanel resmi pada Juli lalu, mengikuti pertemanan yang panjang dengan desainer merek tersebut, Karl Lagerfeld yang telah terinspirasi olehnya selama beberapa tahun. Peran barunya dalam grup, yang telah menempatkan ia pada level yang sama dengan duta lainnya seperti Lily Rose Depp, Kristen Stewart dan Willow Smith, adalah satu dari beberapa proyek high-fashion – ia dikemukakan sebagai salah satu wajah dari merek Inggris Karen Millen kampanye musim semi di Januari, dan bergabung dengan raksasa kosmetik Lancome dalam “Parisian Inspiration by Caroline de Maigret” pada musim gugur 2015.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Caroline de Maigret Models Chanel ‘Derby’ Shoe 


 
Back to top