Gaya / Fashion

Chanel, Caroline de Maigret Luncurkan Situs CdMDiary

Caroline de Maigret baru saja menambahkan gelar baru ke portofolionya dengan situs CdMDiary. Terlepas dari menjadi produser dan model, ia sekarang menjadi sosok dibelakang portal gaya hidup Chanel baru.

26 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-caroline_de_mai

Caroline de Maigret baru saja menambahkan gelar baru ke portofolionya dengan situs CdMDiary. Terlepas dari menjadi produser dan model, ia sekarang menjadi sosok dibelakang portal gaya hidup Chanel baru; yang meskipun tidak diungkapkan secara eksplisit, Anda dapat menebak bahwa CdM dalam CdMDiary adalah Caroline de Maigret. Model ini dan merek tersebut memiliki sejarah panjang dengan satu sama lain. Pada tahun 1998, de Maigret meniti panggung untuk Karl Lagerfeld selama presentasinya dari koleksi spring/summer.

Sejak itu, ia tidak hanya menjadi model dari merek tersebut namun juga menjadi juru bicara dan akhir-akhir ini sebagai duta. Sebagai narrator dari portal gaya hidup, de Maigret akan membagi perjalanan dan semangatnya, yang terkait dengan rumah fashion Perancis tersebut. Fokusnya, dalam fashion dan seni, akan terbagi menjadi enam bagian.

“N°1” akan menjadi salah satu bagian yang berfokus pada potongan-potongan esensial, pakaian wanita yang harus dimiliki dan tips berpakaian. “Dressing Talks,” mengeksplorasi berbagai busana selebriti, dan “Backstage”, menawarkan kilasan dibalik layar pada pertunjukan titian dan acara besar. Seperti narratornya – sebuah karakter multidimensi, berhasrat akan music, buku dan fotografi – situs ini tidak hanya berfokus pada fashion. Bagian “Crushes” menampilkan yang terbaik dari budaya kontemporer, “Best Places” mendaftar lokasi favoritnya dan “Music It” menampilkan tamu spesial membagi lagu-lagu dan music yang membentuk hidup mereka.

“Saya sangat bangga telah dipilih oleh Chanel karena saya menyukai wanita Chanel dan yang ia representasikan. Saya menyukai bagaimana Gabrielle Chanel, terlibat di dunia seni, sastra, dan lukisan,” jelas Caroline de Maigret. Ia menambahkan bahwa “ketika Chanel menjadi juru bicara dari merek tersebut, kami berpikir tentang cara komunikasi untuk menentukan bagaimana saya akan mengekspresikan diri sendiri dan berbicara tentang rumah fashion tersebut. Seketika, kami berpikir tentang platform gaya hidup.”

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Chanel, Caroline de Maigret Launch CdMDiary Site 


 
Back to top