Gaya / Fashion

Cara Delevingne, Pharrell Williams Di Metiers d’Art Chanel 2016

Selasa lalu, Ritz Paris bertranformasi menjadi teater mewah dari 1930an, yang menjadi panggung dari pagelaran tahunan Metiers d’Art Chanel.

08 Des, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-chanel

Selama 13 tahun Salzbourg, Roma, Dallas dan Edinburgh, telah menjadi lokasi perayaan pertunjukan tahunan Metiers d’Art Chanel. Tahun ini, merek tersebut memilih Paris, ibukota fashion dan rumah dari merek tersebut.

Selasa lalu, Ritz Paris bertranformasi menjadi teater mewah dari 1930an, yang menjadi panggung dari pagelaran tahunan Chanel. Merek Perancis tersebut memang memilih untuk menghormati pendirinya, Coco Chanel – dengan cara yang gembira dan meriah.

Mengapa venue yang sangat spesifik? “The Ritz sangatlah Paris, namun pria dan wanita dari berbagai belahan dunia datang kesini, sehingga ia menjadi tempat penuh cosmopolitan nan elegan,” ujar Karl Lagerfeld. Coco Chanel sendiri telah menjalani sebagian besar hidupnya di salah satu suite mewah hotel tersebut – membawa skandal ketika berbagi kamar dengan Intelligence Officer Jermana, selama Perang Dunia Ke-II.

luxuo-id-chanel-models

Berfokus pada bagian yang lebih ringan dari hidup Coco Chanel, Karl Lagerfeld menghidupkan glamor 1930an dengan sempurna. Sebagai tribut yang tepat akan gaya dan semangat Chanel, topi Pillbox dengan tudung berjaring, jumper panjang berbahan wol dan setelan tweed mengkilap merajai panggung titian – mencampurkan aristokrat dan glamor dengan sangat mewah.

Kontras dengan wajah-wajah tegas di panggung biasanya, para model Chanel kali ini berekspresi gembira dan tersenyum. Chanel mengundang beberapa dari modelnya yang paling terkenal, seperti Lily-Rose Depp dan Cara Delevigne – keduanya merangkul semangat Chanel yang membara.

luxuo-id-pharell

Pharrell Williams di peragaan Métiers d’Art Chanel

Pharell Williams juga berjalan diatas panggung, mengenakan jaket tweed berwarna biru navy dan serangkaian mutiara. Levi Dylan, cucu lelaki dari pemenang Nobel baru-baru ini dan model naik daun Sofia Richie pun menjadi bagian dari kasting yang memukau. Dengan segala bulu dan camellia yang menghiasi kepala, The Ritz Paris terlihat seperti kilas balik pada 1930an dengan segala kemewahannya.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Chanel’s Metiers d’Art show 2016 stars Cara Delevingne and Pharrell Williams 


 
Back to top