Gaya / Fashion

Kampanye Iklan: Prada SS17

Merek mewah Italia tersebut menerapkan perubahan besar dalam cara kampanye iklan disajikan dan dilakukan. SS17 menandai koleksi pertama yang dilakukan dengan pendekatan ‘365’.

08 Jan, 2017 | Oleh Allysha Nila

lofficiel-singapore-ad-campaign-prada-ss17-365-top

Fashion week dimulai dan para merek menyajikan koleksinya. Beberapa bulan kemudian, serangkaian gambar dirilis sebagai kampanye iklan. Selesai. Dimulai musim berikutnya, dan siklus berulang.

lofficiel-singapore-ad-campaign-prada-ss17-365-3

Prada sini untuk menantang itu. Sang raksasa Italia mengumumkan Prada 365, sebuah ‘aliran visual’ yang memungkinkan beberapa penafsiran dari koleksi yang sama, menyediakan kami dengan lebih narasi untuk dinikmati. Dalam rilis pers, Prada menyatakan bahwa kampanye”… akan terus sepanjang tahun.”

lofficiel-singapore-ad-campaign-prada-ss17-365-4

Pendekatan ini dimulai dengan Spring / Summer 2017 oleh fotografer Willy Vanderperre. Kampanye tersebut dibintangi top model Saskia de Brauw dan Amanda Murphy, serta wajah-wajah baru Giedre Dukauskaite dan Wallette Watson. “Visi balik setiap gambar Prada ini – dan di balik konsep iklan baru ini secara keseluruhan. Kebutuhan terus berubah dan kami harus mengikuti pergeseran dan keinginan dari kehidupan semua orang, setiap hari”

lofficiel-singapore-ad-campaign-prada-ss17-365-2

Penafsiran ini diterjemahkan lewat lima tema yang berbeda: Persiapan, Frontiers, Stasiun, Keluar dan Terrains (judul dari serangkaian gambar yang dibintangi Jude Law untuk kampanye iklan pakaian pria). Mulai dari berjalan melalui gedung perkantoran dan menjelajahi pantai.

lofficiel-singapore-ad-campaign-prada-ss17-365-1

Prada juga merilis video untuk melengkapi gambar. Tonton di bawah ini:

Cerita ini pertama kali dimuat dalam Bahasa Inggris di L’Officiel Singapore.


 
Back to top