Gaya / Fashion

Mengejar Dualitas, Kampanye Musim Dingin Mulberry 2016

Bagaimana bisa dua orang yang terlihat begitu mirip begitu berbeda pada saat yang sama? Mulberry mengeksplorasi dualitas ini melalui saudari kembar Lia dan Odette Pavlova untuk kampanye iklan terbaru mereka.

27 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-mengejar-dualitas-kampanye-musim-dingin-mullberry-2016-1

Bagaimana bisa dua orang yang terlihat begitu mirip begitu berbeda pada saat yang sama? Mulberry mengeksplorasi dualitas ini melalui saudari kembar Lia dan Odette Pavlova untuk kampanye iklan terbaru mereka. Mereka telah kembali dari runway untuk membintangi serangkaian visual menarik, yang secara tepat berjudul “Self/Reflection” yang merupakan bagian dari Kampanye Musim Dingin Mulberry 2016.

luxuo-id-mengejar-dualitas-kampanye-musim-dingin-mullberry-2016-2

Ketika dua saudari berusia 22 tahun saling memunggungi dan berbaring berdampingan, fotografer Coco Capitán dan direktur kreatif, Johnny Coca, bermain dengan konsep kembar mereka. Hasilnya adalah ide refleksi yang dipelintir dan menggambarkan kualitas kontras dari koleksi Mulberry musim gugur ini: lembut dan feminin melawan kuat dan mencolok.

@Mulberryengland juga menampilkan beberapa foto di belakang layar sesi foto kampanye tersebut.

Tontonlah di saat gadis-gadis, yang mengenakan blus tipis dan wol mantel militer flowy musim ini, saling kontras dan melengkapi dalam video di bawah ini.


 
Back to top