Gaya / Fashion

Louis Vuitton Hadirkan New Rolling Luggage

Kolaborasi terbaru Louis Vuitton dan Marc Newson, New Rolling Luggage, adalah seri koper ikonik yang dirancang ulang berkat teknologi mutakhir.

29 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-louis-vuitton-hadirkan-new-rolling-luggage-1

Louis Vuitton kembali mendominasi ranah luxury travel. Kolaborasi terbaru Louis Vuitton dan Marc Newson, New Rolling Luggage, adalah seri koper ikonik yang dirancang ulang dan kini lebih berkualitas berkat teknologi mutakhir.

Lewat pengalamannya di bidang desain produk, Newson mendesain seri ini sehingga lebih ringan, lebih tipis dan lebih tahan guncangan. Kopor New Rolling Luggage ini terbuat dari materi komposit polipropilena yang diperkuat.

luxuo-id-louis-vuitton-hadirkan-new-rolling-luggage-4

Selain itu, kelengkapan pintar lain yang dimiliki koper ini adalah batang tarik eksternal berlapis alumunium yang dapat diperpanjang dan juga engsel sisi melintang, sehingga dapat melenyapkan guncangan berlebih serta dapat dibuka sepanjang 180 derajat. Koper berlisensi TSA ini juga mempunyai sistem resleting revolusiner yang dirancang untuk meminimalisir kerusakan dan titik tumpu, selagi mengurangi keseluruhan beban.

luxuo-id-louis-vuitton-hadirkan-new-rolling-luggage-2

luxuo-id-louis-vuitton-hadirkan-new-rolling-luggage-3

Koper produk Louis Vuitton ini sudah tentu ini akan dilapisi kulit dari koleksi khas mereka, seperti kampas Monogram Damier dan kulit Epi yang berwarna cerah.

Koleksi New Rolling Luggage tersedia dalam dua ukuran dan tersedia di Marina Bay Sands, Ngee Ann City dan ION Orchard Singapura.

Kunjungi L’Officiel.com untuk tahu lebih lanjut tentang kolaborasi ini.


 
Back to top