Gaya / Fashion

Pilihan Kami: Gucci Spring/Summer 2017

Penuh dengan cerita dan imajinasi, atau mengutip Alessandro Michele dalam catatannya – phantasmagoria – adalah kesan mencolok yang terdapat di koleksi Gucci musim ini. Titian panggung berselimutkan kabut merah muda serta penataan cahaya membuat Anda serasa sedang bermimpi, apalagi dengan judul koleksinya, “Magic Lanterns”.

20 Okt, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-gucciss17-featured

Penuh dengan cerita dan imajinasi, atau mengutip Alessandro Michele dalam catatannya – phantasmagoria – adalah kesan mencolok yang terdapat di koleksi Gucci musim ini. Titian panggung berkabut merah muda serta penataan cahaya membuat Anda serasa sedang bermimpi, apalagi dengan judul koleksinya, “Magic Lanterns”.

Michele memiliki ciri khas yang selalu muncul secara konsisten dalam desainnya, yaitu warna-warna seperti palet pelukis dan penggunaan berbagai elemen tak biasa. Konsisten bukan berarti ia tidak bisa berinovasi, koleksi kali ini mencerminkan kemeriahan pesta Cinco de Mayo dan Halloween, menghasilkan nuansa fantasi bak cerita dongeng.

Sisi flamboyan Michele tampak jelas dari beberapa item dalam koleksinya, seperti aksen kerut-kerut yang berukuran ekstra besar, dalam palet warna biru cerah dan merah muda yang mengkilap.

luxuo-id-gucciss17-1a luxuo-id-gucciss17-1b

Berbicara tentang elemen-elemen menarik, Michelle tidak mengabaikan kekuatan aksesori dalam koleksinya, memilih untuk melengkapi kreasinya dengan pemaduan topi-topi tidak biasa yang bertumpuk maupun bermotif ramai.

luxuo-id-gucciss17-2a luxuo-id-gucciss17-2b

Michele selalu tertarik dengan penggunaan warna dalam berbagai itemnya, dan salah satu yang menarik perhatian adalah warna merah muda dusty yang ada di beberapa gaunnya yang berbahan ringan melayang. Warna tersebut melengkapi tampilan gaunnya yang berornamen maupun bertingkat, tampak kontras dan menonjol dengan serasi.

luxuo-id-gucciss17-3a luxuo-id-gucciss17-3b

Terkait dengan nuansa selebrasi yang semarak di koleksi musim ini, Gucci menampilkan beberapa kombinasi tak biasa yang menarik perhatian – dan bisa menjadi pilihan Anda bila menghadiri pesta kostum – seperti jubah transparan berwarna biru ataupun mantel oranye dengan tekstur kerut yang meriah.

luxuo-id-gucciss17-4a luxuo-id-gucciss17-4b

Kemeriahan pesta berlanjut dengan beberapa tampilan yang juga semarak, seperti mantel berumbai mengkilap yang memadukan beberapa warna dalam berbagai tingkatan, juga gaun berwarna kuning transparan dilengkapi dengan aksen kerut-kerut secara keseluruhan.

luxuo-id-gucciss17-4a luxuo-id-gucciss17-5b


 
Back to top