Gaya / Fashion

Untuk Holiday 2016: Brooks, Vault by Vans Luncurkan Koleksi Bersepeda

Brooks, Vault by Vans merilis koleksi baru dari aksesoris edisi terbatas, kolaborasi terbaru dari merek bersepeda dan sepatu ikonis tersebut.

06 Des, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-brooks-vans

Koleksi bersepeda Brooks x Vault by Vans

Bagi penyuka olahraga di antara orang-orang terdekat Anda, pilihan hadiah kali ini dapat Anda berikan pada Natal tahun ini, terutama bagi mereka yang hobi bersepeda namun tetap ingin bergaya. Dua label ikonis, Brooks dan Vans telah berkolaborasi sekali lagi untuk merayakan capaian signifikan kedua merek tersebut tahun ini: ulang tahun ke-150 dari Brooks dan ke-50 dari Vans.

Dikenal untuk rangkaian aksesori bersepeda mewahnya, Brooks bergabung dengan label premium Vans, Vault by Vans untuk merilis edisi terbatas koleksi Brooks Accessories dan Vans Footwear, Brooks x Vault by Vans didesain spesial untuk bersepeda.

luxuo-id-brooks-vans-shoes

Sepatu, Brooks x Vault by Vans

luxuo-id-brooks-vans-satchel-bag

Tas satchel, Brooks x Vault by Vans

luxuo-id-brooks-vans-saddle

Sadel sepeda, Brooks x Vault by Vans

Untuk kolaborasi ini, desainer Vans Taka Hayashi telah membawa gambaran unik dan detail unik bagi dua gaya Vans yang klasik, serta Brooks Barbican Shoulder Bag, dan salah satu favorit pribadinya dari koleksi Brooks, Swift Saddle.Terinspirasi dari sejarah kerajinan berkualitas Brooks dan sejarah Amerika Vans, Hayashi menggunakan proses unik untuk menciptakan karya seni dari koleksi berkualitas tinggi bergores laser, disatukan dengan inspirasi Amerika Barat Daya.

Dirilis pada 3 Desember, koleksi ini akan tersedia di stokist-stokist terpilih di sekeliling dunia. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.brooksengland.com atau www.vans.com/vault.


 
Back to top