Gaya / Arloji & Perhiasan

Edisi Terbatas Peringatan ke 25 Tahun Kalender Abadi Lange 1 Turbillon

Model paling rumit dalam koleksi Lange 1 akhirnya mengalami perubahan edisi terbatas peringatan yang ke-25 dan mewakili esensi sulingan dari Industri Saxony Edisi Terbatas Kalender Abadi Lange 1 Tourbillon keluaran terbaru merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pabrik Saxony dan perilisan A. Lange & Sohne terus menggalakkan hal baru ke dalam wilayah “Grail Watch” dengan […]

24 Jun, 2019 | Oleh Amir Syarifuddin

Model paling rumit dalam koleksi Lange 1 akhirnya mengalami perubahan edisi terbatas peringatan yang ke-25 dan mewakili esensi sulingan dari Industri Saxony

Edisi Terbatas Kalender Abadi Lange 1 Tourbillon keluaran terbaru merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pabrik Saxony dan perilisan A. Lange & Sohne terus menggalakkan hal baru ke dalam wilayah “Grail Watch” dengan model keempatnya dalam koleksi ulang tahunnya. Lange 1 merupakan ikon desainnya sendiri dan arloji dengan tanda tangan untuk maison dan pencantuman dua kunci, sangat diperhitungkan, simbol dari keindahan pembuatan arloji, turbillon dan kalender abadi – Kalender Abadi Edisi Terbatas Lange 1 Tourbillon Pada Peringatannya yang ke-25 adalah merek ekspresi tertinggi dari komplikasi kalender abadi.

Beberapa orang sinis bertanya-tanya mengapa sesuatu yang monumental seperti merek yang sudah seperempat abad tidak menampilkan beberapa inovasi horologis yang ketinggalan jaman, tetapi inilah alasan mengapa Kalender Abadi Edisi Terbatas Lange 1 Tourbillon merupakan Grail Watch – keagungan atau daya tariknya bukan terletak pada hal barunya tetapi kesetiannya, garam dunia, inovasi-inovasi horologis yang merevolusi wajah pembuat jam; maka Perayaan Ulang Tahun Kalender ke-25 Tourbillon ini bukan hanya investasi emosional tetapi juga warisan dan keasliannya.

Kalender Abadi Edisi Terbatas Lange 1 Turbillon Pada Peringatannya yang ke-25

Kemewahan dan kehalusan Kalender Abadi Lange 1 Turbillon lebih mendefinisikan dirinya daripada syair pujian hebohnya berkat piringan arlojinya yang berwarna argenté dengan nuansa biru yang memberikan aksen kontras untuk berbagai indikasi. Sementara tourbillon tidak terlihat di sisi piringan arlojinya, akhiran nama mengisyaratkan keberadaannya di balik sisi dari pergerakannya. Model emas putih edisi terbatas hanya 25 keping ini adalah arloji paling rumit dalam koleksi Lange 1. Returning adalah asimetri yang hampir dapat dikenali, ciri khas pembuatan jam tangan Saxony dan seperti Kalender Abadi Lange 1 Tourbillon yang pertama kali diluncurkan pada 2012, rancangannya tetap sama secara fundamental, kecuali untuk sentuhan dan penyelesaianya dengan dekoratif khusus.

Lingkaran periferal yang berputar menunjukkan bahwa pada bagian bulan dirancang untuk menghubungkan semua indikasi kalender dalam arsitektur piringan arloji Lange 1, menjadikan perulangan Kalender Abadi Tourbillon ini dengan mudah menjadi salah satu kalender abadi yang paling mudah dibaca dalam industri arloji. Bagian bawah konstruksi menampilkan kontur melingkar dengan ceruk berbentuk gelombang. Contoh tuas pegas meluncur di sepanjang kontur ini dan dibelokkan oleh besarnya yang sesuai dengan kedalaman rongga masing-masing. Semakin banyak dibelokkan, semakin pendek bagian bulan.

Hal yang membuatnya menjadi lebih indah, semua tampilan Kalender Abadi Lange 1 Tourbillon beralih secara instan, sebuah pencapaian luar biasa ketika arloji itu dibuat dan masih dikerjakan hingga saat ini, mengingat mikrokosmos kerja roda gigi sangat sensitif yang akan menemukan efek kekuatan kumulatif dari semua indikasi lompatan yang bergema melalui kaliber.

Tampilan hari dalam mingguan yang berjalan mundur menggantikan indikator cadangan daya. Tahun kabisat ditunjukkan dalam celah kecil pada pukul 6 sore. Dan tampilan pada fase bulan, yang dihitung dengan akurasi 122,6 tahun, menampilkan cakram bulan dengan ukiran tangan dengan emas putih melalui jendela bulan sabit di subdial detik.

Sebagai edisi Terbatas Perayaan yang ke-25, sisi kebalikan dari Kalender Abadi Lange 1 Tourbillon menampilkan kurungan tourbillon berhenti-detik yang berotasi dan berputar di sekitar porosnya setiap menit sekali untuk menghilangkan pengaruh gravitasi pada hubungan keseimbangan milik Lange. Perhatian istimewa telah diberikan kepada ayam jantan dengan ukiran indah tanggal yang melebihi ukuran ikon merek dengan nomor 25 sehubungan dengan perayaan ulang tahunnya dan topi miring untuk hari peluncuran yang dijadwalkan pada 24 Oktober 1994 dengan visual iklan yang direncanakan dengan seksama untuk menjalankan kesehariannya setelah tanggal tersebut!

Harga dan Spesifikasi Kalender Abadi Lange 1 Tourbillon Pada Peringatannya yang ke-25 Tahun

25 edisi terbatas

Gerakan Otomatis kaliber L082.1 dengan cadangan daya 50 jam

Case 41.9mm casing putih

Strap Jam Tangan dari Kulit

Harga US $ 335.800

Dengan harga US $ 335.800, Kalender Abadi Edisi Terbatas Lange 1 Tourbillon Pada Perayaannya yang ke-25 dianggap lebih mahal daripada Datograph Perpetual Tourbillon, dimana harga Datograph adalah $ 295.000.


 
Back to top