Motoring / Otomotif

BMW 320i Gran Turismo M Sport Debut Singapura

Penggemar mobil mewah dan performa akan senang untuk mendengar bahwa BMW 320i Gran Turismo M Sport baru sekarang tersedia di Singapura. Dengan model seri 3 terbarunya, BMW sedang berpikiran besar. BMW 320i Gran Turismo M Sport adalah model performa canggih, dengan sentuhan sporting yang indah.

15 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-p90220381

Penggemar mobil mewah dan performa akan senang untuk mendengar bahwa BMW 320i Gran Turismo M Sport baru sekarang tersedia di Singapura. Dengan model seri 3 terbarunya, BMW sedang berpikiran besar. BMW 320i Gran Turismo M Sport adalah model performa canggih, dengan sentuhan sporting yang indah. Mobil tersebut, sedikit lebih panjang dibandingkan seri BMW3 lainnya, memiliki profil yang dinamis dan sporting, berkat lampu LED depan dan belakang, serta garis siluet yang lebih berani.

Merek Jerman ini bekerja ekstra keras untuk memberikan lebih banyak ruang, yang merupakan sesuatu ekstra jika Anda mengingat bahwa mobil ini berplat M. Tujuannya adalah untuk menawarkan pengalaman sedan mewah: posisi kursi yang terangkat untuk mendapatkan jarak pandang yang lebih lebar, ruang kaki yang lebih banyak, tiga kursi berukuran penuh di belakang, empat pintu dan tailgate yang besar, meningkatkan ke 1,600L ruang angkat. Di dalamnya, kita dapat menemukan kontrol krom, lapisan kulit dan elemen kayu – sebuah penataan yang canggih dan penyelesaian yang mewah. Memang, semua ini tampaknya aneh dalam paket M, terutama satu yang bernamakan ‘Gran Turismo Sport’.

luxuo-id-highres_bmw-3-series-gran

BMW 340i GT M Sport Estorilblau

Setelah kami menjelaskan aspek kemewahannya, sedikit tentang performanya: BMW 320i Gran Turismo M Sport telah diberikan mesin baru, berkat yang mana Anda dapat mengharapkan output lebih tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah. Sungguh luar biasa bahwa pembuat mobil kontemporer menemukan cari untuk memberikan performa maksimum seiring menjaga jejak karbonnya rendah.

BMW 320i Gran Turismo M Sport bahkan bertujuan untuk menjadi panutan tentang ekonomi bahan bakar dan emisi seiring ia dipasangi transmisi otomatis yang lebih baik, fungsi Auto Start/Stop, regenerasi energi rem dan mode ECO PRO. Tentu saja, mobil tersebut berhasil untuk melakukan itu semua dan tetap memacu performanya, tanpa berefek apapun pada kenyamanan.

luxuo-id-p90220438

BMW 340i GT M Sport Estorilblau

Akhirnya, daftar dari perlengkapan standar termasuk M Sport trim, kontrol iklim otomatis, starter mesin tanpa kunci, Servotronic, sebuah layar warna resolusi tinggi dengan iDrive Controller dan fasilitas tanpa tangan untuk panggilan telepon.

BMW 320i Gran Turismo M Sport yang baru (S$229,800) tersedia untuk dikunjungi di Performance Motors’ showroom dari 9 November 2016.

Spesifikasi:

Kapasitas: 1,998 cc

Output maks: 184 hp pada 5,000 rpm

Torque maks: 270 Nm dari 1,350–4,600 rpm

Akselerasi: 0-100 km/h in 8.1 detik

Kecepatan top: 229 km/h

Rata-rata konsumsi bahan bakar menurut standar UE: 6.1-5.8 liter/100km

Emisi kombinasi CO2 menurut standar UE: 139-132 g/km

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: BMW 320i Gran Turismo M Sport Debuts Singapore 


 
Back to top