Motoring / Otomotif

Ketagihan Memancing Bersama Seri Bentley Bentayga Fly Fishing oleh Mulliner

Bentley Bentayga Fly Fishing oleh Mulliner adalah mobil dengan tingkat kemewahan yang tepat, dilengkapi segala sesuatu kebutuhan anda untuk memancing.

16 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-ketagihan-memancing-bersama-seri-bentley-bentayga-fly-fishing-by-mulliner-4

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan hari musim panas dibandingkan duduk di tepi sungai, dengan pancingan di tangan, meneguk bir dingin sambil menunggu umpan anda disambut. Anda bisa melakukan itu semua di tepiang sungai bersama Bentley Bentayga Fly Fishing oleh Mulliner edisi khusus. Mobil dengan tingkat kemewahan yang tepat ini dilengkapi segala sesuatu yang anda butuhkan untuk memancing. Dan ya, bagi anda yang bingung, itu benar-benar nama dari Bentley model ini.

luxuo-id-ketagihan-memancing-bersama-seri-bentley-bentayga-fly-fishing-by-mulliner-3

Dijuluki sebagai mobil mewah terbaik bagi penggemar memancing, rumah modifikasi Mulliner memulai proyek ini dengan baik dengan memilih soft-roader besar Bentayga yang bermodalkan Responsive Off-Road Setting, mampu menawarkan pengalaman off-road terbaik. SUV dengan suspensi multi-mode ini mampu mengatasi hampir setiap permukaan jalan yang akan anda hadapi.

Interior adalah bagian terpenting mobil ini dan kami akan mulai dari bagian terbaik. Empat tabung dibalut kulit (dengan linen jahitan menyilang) di sisi bawah rak parcel, ditemani jaring dan sepasang tas kulit. Semuanya disimpan dalam laci berlapis lis karpet dan ditempatkan dalam bagasi ban yang mudah dijangkau.

Mulliner juga melapisi beberapa perlengkapan memancing penting seperti rak utama perlengkapan memancing, peti minuman dan tempat penyimpanan anti air untuk sepatu memancing dengan kulit Saddle. Rak utama ditempatkan di atas nampan bergeser untuk memudahkan akses dan laci eksklusif berlapis Burr Walnut yang menaungi peralatan merakit umpan, kapas, kait dan bulu. Peti minuman yang bisa dilepas dapat menampung tiga flask logam, satu set peralatan makan porselen Mulliner dan kompartemen terpisah untuk makanan. Juga karena tidak ada yang ingin Bentayga mereka basah dan berbau ikan, Mulliner tidak hanya menggunaka bahan lantai yang tahan air, tetapi juga memasang penyedot lembab elektrik.

luxuo-id-ketagihan-memancing-bersama-seri-bentley-bentayga-fly-fishing-by-mulliner-2

“Bentayga Fly Fishing menampilkan tingkat detil yang diharapkan para pelanggan Mulliner. Seperti inilah pesanan yang dapat dihadirkan pengrajin kami yang terampil, yang dapat menghasilkan mobil elegan dan indah untuk setiap gaya hidup atau hobi pelanggan kami. Fly fishing adalah olahraga yang membutuhkan berbagai peralatan dan pakaian, mengemas pancing, gulungan, sepatu bot dan peralatan merakit umpan ke dalam mobil dengan cara yang mewah, mudah dijangkau dan elegan – dan hasil akhirnya asungguh luar biasa,” jelas Geoff Dowding, Direktur Mulliner.

Mulliner bukan pemain baru dalam urusan mengoprek Bentley. Pada bulan Maret, rumah modifikasi ini menyajikan limusin terpanjang di dunia, Mulsanne Grand Limo. Mereka juga telah bekerja sama dengan tim jet Breitling untuk merakit serangkaian edisi terbatas Continental GT Speeds.


 
Back to top