Motoring / Otomotif

Triumph Street Scrambler Debut di Milan

Merek sepeda motor Inggris terkenal Triumph, menghadirkan Triumph Street Scrambler terbaru pada 10 November di pertunjukan EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo) di Milan.

16 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-triumph_street

Merek sepeda motor Inggris terkenal Triumph, menghadirkan Triumph Street Scrambler terbaru pada 10 November di pertunjukan EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo) di Milan. Triumph, sebuah firma yang dikenal untuk perpaduan dari penampilan retro dan teknologi modern, memberi kilasan scrambler bergaya sebelum acaranya, namun ungkapan para organisator menuruti sensasinya.

Triumph Street Scrambler yang baru mempertahankan garis-garis klasik dari Triumph scrambler 1960an yang tua namun menempatkan mesin 900cc pendingin-air dan ABS dan kontrol traksi. Menurut Triumph, motor yang baru ini adalah sempurna untuk perjalanan kota dan off-road ringan.

Segala yang berada diatas motor tersebut telah ditambahkan atau dikurangkan untuk meyakinkan ia benar-benar bisa mengatasi trek rusak tiba-tiba dan ketika ia siap dijual pada Januari ia akan bersama dengan daftar panjang pilihan kostumisasi dan akesoris personal. Sebagai contohnya, pembeli akan dapat menspesifikasi motornya dengan kursi satu atau ganda, dengan pedal kaki dan pilihan rak barang bagi mereka yang ingin mengeksplorasi lebih dari tarmac.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Triumph Street Scrambler Makes Milan Debut 


 
Back to top