Motoring / Yachting

Invictus 370 GT: Bunglonnya Kapal Pesiar

Invictus 370 GT yang terbaru yang menarik perhatian kami adalah dari Invictus Yacht, yang mendebut pada festival kapal pesiar mewah.

08 Des, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-invictus

Invictus 370 GT

Sementara Cannes Yachting Festival 2016 telah selesai, debut dari acara tersebut masih menjadikan berita karena berbagai alasan, termasuk si cantik satu ini, Invictus 370 GT. Yang terbaru yang menarik perhatian kami adalah dari Invictus Yacht, yang mendebut pada festival kapal pesiar mewah. Merek kapal pesiar Italia tersebut, paling terkenal akan membuat kapal berukuran kecil hingga medium untuk rekreasi, dan Invictus 370 GT pun bukan perkecualian.

Dengan panjang 11.4 meter, kapal pesiar tersebut telah dinominasikan untuk “European Power Boat of the Year 2017”. Dilengkapi dengan dayung terbalik yang dikenal sebagai khas Invictus, kapal pesiar tersebut memilik ruang luas yang dapat dikostumisasi menyesuaikan dengan keperluan pemilik. Dibawah dek, kapal pesiar tersebut memiliki dua kabin besar yang dapat diisi dengan berbagai perlengkapan, seperti bangku panjang dan bar pojok, untuk menciptakan area yang nyaman.

luxuo-id-invictus-interior

Interior Invictus 370 GT

Pada helm dan stasiun navigasi adalah tiga kursi berukuran besar dan mengundangn yang mencukupi nakhoda dan dua tamu, sementara dek buritan yang dapat masuk dalam air menjadi fitur dari kapal pesiar tersebut. Hal ini belum pernah terlihat pada kapal pesiar berukuran seperti ini sebelumnya, dan sebagai tambahan dari aksesoris standar seperti bar fleksibel, bangku buritan dan dapur yang ringkas.

Fleksibilitas adalah sebutannya, dengan berbagai versi tersedia bagi pemilik. Dengan versi Open, Invictus 370 GT akan memiliki atasan bimini yang terlipat dengan elektris sementara versi hardtop memiliki penutup untuk helm dan bagian after dinette. Kapal pesiar ini akan tersedia dalam empat warna: Vanilla Sea, Attack Gray, Dark Wood dan Personal White. Atelier Invictus juga bersiap untuk menerima klien yang ingin menambah permintaan khusus atas material, warna dan pelapisan.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Invictus 370 GT: Yachting Chameleon 


 
Back to top