Motoring / Yachting

Kata Rocks Superyacht Rendezvous Dimulai Desember

10 hingga 12 Desember, Phuket akan menjamu semua yang terlibat di dunia kapal pesiar untuk inagurasi Kata Rocks Superyacht Rendezvous 2016.

01 Des, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-kata-rocks-superyacht-rendezvous

Mulai 10 hingga 12 Desember, Phuket akan menjamu para pemilik kapal pesiar super, pemilik villa, partner industri dan media gaya hidup mewah untuk inagurasi Kata Rocks Superyacht Rendezvous 2016. Diorganisasi dengan sponsor dari Infinite Luxury, acara tersebut akan menyambut kapal pesiar layar dan motor yang berukuran panjang lebih dari 24 meter. Kapal-kapal pesiar tersebut berasal dari Phuket maupun hanya berkunjung.

Acara ekslusif ini hanya untuk undangan saja, dan menampilkan daftar yang berkembang dari berbagai partner seperti Feadship, Burgess, Edmiston, Benetti, Simpson Marine, Northrop & Johnson dan masih banyak lagi. Acara ini lebih dari sekadar kesempatan untuk partner kapal pesiar mewah untuk mendatangi pelabuhan kapal pesiar mewah Asia Tenggara. Venue yang mewah, Kata Rocks, akan memulai program tiga-hari tersebut dengan resepsi pembukaan Superyacht Rendezvous di atas sebuah kapal pesiar super, dan akan berakhir dengan pesta pembukaan Kata Rocks Charter Season pada hari terakhir.

Faktanya, Kata Rocks Superyacht Rendezvous kebetulan adalah salah satu dari berbagai acara kapal pesiar yang terkoordinir selama 3 hingga 18 Desember. Musim ini dimulai dengan Phuket King’s Cup Regetta, diikuti dengan Kata Rocks Superyacht Rendezvous yang berakhir dengan Thailand Yacht Show. “Acara ini merupakan kesempatan yang bagus untuk para pemilik kapal pesiar dan broker penyewaan untuk mempertunjukkan kapal mereka di berbagai publikasi dan media ternama untuk kapal pesiar mewah,” ujar Michael Nurbatlian, Direktur Marketing dari Infinite Luxury.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Kata Rocks Superyacht Rendezvous Begins In December


 
Back to top