Motoring / Yachting

Megayacht Konsep oleh Hareide Design

Seandainya anda tidak tahu, kami menyukai megayacht yang menggabungkan kemewahan dan fungsionalitas. Jadi ketika kami mendengar tentang megayacht konsep sepanjang 108 meter oleh Hareide Design ini, kami memperhatikannya dengan seksama

14 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-megayacht-konsep-oleh-hareide-design-1

Seandainya anda tidak tahu, kami menyukai megayacht yang menggabungkan kemewahan dan fungsionalitas. Jadi ketika kami mendengar tentang megayacht konsep sepanjang 108 meter oleh Hareide Design ini, kami memperhatikannya dengan seksama karena beberapa alasan. Pesiar bertingkat enam produksi perusahaan asal Norwegia ini memiliki desain pesiar klasik berlambung tunggal seluas 108 meter.

mega-yacht-concept-norway-entertainment-space

Ruang Hiburan

Sebagai rumah bergerak sempurna untuk miliarder, pesiar ini akan memiliki dek luar luas, sekaligus kolam renang infinity dan sebuah taman. Merujuk dari gambar di atas, megayacht ini juga dilengkapi dengan kolam renang infinity ke dua di dek atas. Pesiar ini juga menawarkan ‘lubang’ di tengah lambung kapal pesiar, di mana pesta mewah dapat digelar. Dilengkapi landasan helikopter, kapal pesiar mega ini tidak perlu sering berlabuh untuk menerima tamu.

mega-yacht-concept-norway-shallow-pool

Kolam Renang Dangkal

Bagian belakang kapal pesiar mega ini mempunyai desain unik yang, ketika selesai dibangun, akan memiliki tempat duduk tertutup dengan kursi berjemur di dekat kolam renang dangkal. Kolam renang tersebut menjorok ke laut, membikin area ini menjadi hiburan yang menarik di megayacht ini. Bilamana rancangan ini menjadi kenyataan, pesiar ini akan memegang rekor sebagai megayacht terbesar, hingga ada rancangan ambisius lainnya. Suplai listrik dan pencahayaan untuk hiburan  kapal pesiar ini bersumber dari panel matahari dengan efisiensi tinggi sepanjang 3.000 kaki persegi dan sistem baling-baling kapal berbahan bakar diesel.


 
Back to top